Marion Jola Dikritik Usai Meliuk-Liuk di Atas Panggung, Netter: Banyak yang Lebih Parah
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Mariona Jola mengunggah video aksi panggungnya di sebuah acara. Namun Lala menuai banyak kritikan karena gerakannya dianggap terlalu seksi.

WowKeren - Marion Jola kini menjadi salah satu penyanyi muda Tanah Air yang populer. Artis yang akrab disapa Lala tersebut juga sudah mengeluarkan banyak single hits, serta berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Kendati begitu, Lala juga tak luput dari komentar negatif netizen, terutama soal penampilan hingga aksi panggungnya. Beberapa waktu lalu, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" mengisi sebuah acara yang digelar di luar ruangan.


Dalam acara tersebut, Lala tampil dengan memakai jaket crop-top berlengan panjang warna merah muda dipadu celana jeans robek-robek. Tak hanya bernyanyi, artis berusia 19 tahun tersebut sempat asyik berjoget dengan meliuk-liukkan tubuhnya.

Aksi Lala tersebut nyatanya tak lepas dari komentar julid haters yang mengkritik penampilannya terlalu seksi. Namun para netter lainnya tak setuju dan menganggap gerakan Lala di atas panggung cukup biasa. Pasalnya para netter menilai ada banyak penyanyi lain yang aksi panggungnya lebih seksi daripada Lala.

"Padahal begitu doang yah... Yg lebih parah buanyaaakkk.." ujar akun @ade*****a12. "Perasaan biasa aja deh,yang joged nya lebih parah dari dia lebih banyak ko," imbuh akun @mila****mana. "Tergantung otak orang yg ngliat x ya, mnurut gw mah biasa aja emang dsar otak yg comment aja agak geser," seru akun @hen*****ple.

"Ak sih liatnya biasa aja, kalo yg kayak gini diributin apakabar noh artis dangdut dan acara alay2 penuh settingan d tipi?" komentar akun @ge****ey. "Prasaan biasa aja," tambah akun @bung*****h_di. "Cb di up itu tarian dangdut koplo,wajar baru heboooh,joget marion jola pdhl biasa aja c sbnrnya," sahut akun @rili****ilin.

You can share this post!

Related Posts