Aktor Ganteng Ini Ternyata Jadi Saingan Berat Tom Holland Saat Audisi Spider-Man
Marvel Studios
Film

Saat audisi, Tom Holland rupanya harus bersaing ketat dengan sejumlah bintang muda lain yang lebih populer di industri perfilman untuk mendapatkan peran sebagai Peter Parker alias Spider-Man.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan kalau Spider-Man disebut sebagai salah satu superhero terfavorit saat ini. Semenjak ikut bergabung di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film "Captain America: Civil War", popularitas karakter manusia laba-laba ini memang semakin menanjak. Terlebih setelah penayangan film terbarunya, "Spider-Man: Far from Home".

Bicara soal Spider-Man, tentunya belum lengkap kalau tak membahas Tom Holland selaku aktor yang memerankannya. Tom sendiri menjadi sosok baru yang memerankan karakter ikonik ini setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Namun rupanya, perjuangan Tom untuk mendapatkan peran sebagai Peter Parker tidaklah mudah. Bahkan saat audisi, aktor kelahiran tahun 1996 ini harus bersaing ketat dengan sejumlah bintang muda lain yang lebih populer di industri perfilman. Salah satunya adalah aktor "Call Me By Your Name" dan "Lady Bird", Timothee Chalamet.

Belum lama ini, aktor muda yang pernah masuk nominasi Oscar tersebut mengungkapkan fakta kalau ia pernah mengikuti audisi bersama Tom untuk mendapatkan peran Spider-Man, namun gagal. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor "Little Women" itu saat diundang di BBC Radio 1.

Saat mempromosikan film barunya, "The King", Timothee mengklaim bahwa ia sama sekali tak merasa kecewa meskipun gagal mendapatkan peran si superhero. Bahkan, Timothee tak segan memuji Tom sebagai Spider-Man terbaik.

Awalnya, Timothee bercerita bahwa banyak orang yang sering salah mengenalinya sebagai Tom Holland. "Banyak yang mengenalku dan beberapa di antaranya seperti, 'Tunggu, aku pernah melihatmu (di film)'," tuturnya saat ditanya apakah banyak yang mengenalinya di jalan.

"Beberapa orang bertanya, 'Oh, kau adalah Spider-Man, kau adalah Tom Holland'," lanjutnya lagi, mengenang saat beberapa orang salah mengenalinya sebagai Tom. "Tapi itu adalah hal yang hebat karena dia (Tom) adalah aktor yang hebat dan Spider-Man terbaik."

Di sisi lain, sebelumnya Tom sendiri memang sudah pernah membagikan cerita lucu ini saat ia mengikuti audisi Spider-Man. Kala itu, Tom mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat berharap untuk bisa memerankan si Peter Parker. Proses audisi yang dilaluinya tidak sedikit, dan banyak tahap yang harus bisa dilampauinya, termasuk beradu peran dengan Robert Downey Jr. secara langsung.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait