Anya Geraldine Sukses Bikin Paspampres Kaesang Malu-Malu Kucing
Selebriti

Sebagai seorang putra Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep selalu dikawal oleh Paspampres. Pada sebuah acara, Anya Geraldine sukses bikin pengawal anak Jokowi ini malu-malu kucing.

WowKeren - Sebagai seorang putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep selalu dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kemana pun ia pergi. Paspampres ini diterjunkan menjaga Kaesang demi menghindari ancaman bahaya yang bisa terjadi akibat posisi sang bapak sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Salah satu momen Kaesang dikawal oleh paspampres adalah saat menghadiri acara yang digelar Senyawa+ di Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu (3/11). Kaesang terlihat mengundang perhatian tamu undangan dengan membeberkan rahasia salah satu paspampres yang mengawalnya.

Saat itu pria usia 24 tahun ini bertemu dengan selebgram Anya Geraldine. Anya sendiri merupakan seorang selebgram dan vlogger terkenal yang juga seorang model asal Indonesia.

Ketenaran Anya sendiri sudah tidak perlu diragukan setelah kerap muncul di YouTube pribadinya dengan konten-konten yang menarik banyak perhatian masyarakat seputar kehidupan pribadinya. Pertemuan Anya dengan Kaesang pun cukup menyita perhatian walaupun tidak mengisi acara yang sama.

Adik Gibran Rakabuming ini meminta foto bersama dengan Anya seusai berfoto dokumentasi acara. Namun rupanya foto yang diminta Kaesang bukanlah untuk dirinya.

Kaesang dengan gaya santai meminta Anya agar mau diajak berfoto bersama salah satu pengawalnya. Ternyata, salah satu paspampres Kaesang merupakan salah satu fans berat dari Anya.


"Satu request saja," kata Kaesang kepada Anya usai berfoto. Kata Kaesang tiba-tiba terhadap Anya. "Apa?," sahut Anya balas bertanya maksud Kaesang.

Kaesang lantas menceritakan situasi paspampresnya yang benar-benar ingin berfoto dengan Anya. "Paspamres saya nge-fans banget soalnya," jelas paman Jan Ethes ini.

Anya Geraldine pun lantas kebingungan karena tidak mengetahui paspampres mana yang dimaksud Kaesang. Secara sigap, Kaesang langsung menunjuk salah satu pengawalnya yang memakai kemeja kotak-kotak merah. "Yang itu," ujar Kaesang sambil menunjuk pengawalnya.

Paspampres Kaesang pun hanya terlihat malu-malu kucing dengan cengar-cengir dari kejauhan setelah terpesona dengan Anya sejak lama. Kaesang lantas membawa sang pengawal untuk berkenalan dengan Anya secara langsung.

Sontak momen ini mendapatkan sorakan riuh dari para tamu acara. Paspampres tersebut pun dijejerkan di dekat Anya agar bisa berfoto bersama-sama.

Kaesang pun dengan peka langsung mengganti posisinya di sisi Anya agar pengawalnya bisa dengan puas berfoto bersama wanita usia 23 tahun ini. Pengawal tersebut hanya terus tersipu malu saat penonton tak berhenti menyorakinya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait