Marion Jola Hampir Nangis Tak Bisa Nonton Zion. T di GudFest 2019 Langsung Dapat Kejutan Ini
Selebriti

Sebagai fans, Marion Jola mengaku sangat ingin melihat penampilan Zion. T di acara GudFest 2019. Namun Lala mendapatkan kejutan tak terduga dari Zion. T belum lama ini.

WowKeren - Marion Jola kini menjadi salah satu penyanyi solo wanita terpopuler di Tanah Air. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut pun sibuk mengisi banyak jadwal manggung. Belum lama ini, Lala terpilih menjadi artis pembuka di panggung utama GudFest 2019.

Acara GudFest sendiri diselenggarakan di Heliped Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/11) dan Minggu (3/11). Lala yang mengisi acara GudFest 2019 pada hari Sabtu pun mengungkapkan kesedihannya. Pasalnya jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut ingin melihat penampilan penyanyi idolanya, Zion. T, yang tampil di hari Minggu.


"Banyak banget artis-artis bagus yang akan tampil. Tapi aku sedih banget enggak bisa lihat Zion. T besok," ujar Lala di sela-sela penampilannya pada Sabtu (2/11). "Aku sampai mau nangis karena enggak bisa lihat. Besok titip salam ya ke dia kalau ada yang datang."

Lala memang dijadwalkan untuk mengisi acara di daerah lain saat Zion. T tampil di GudFest 2019. Kendati begitu, Lala rupanya mendapatkan pesan video dari pelantun lagu "Yanghwa Bridge" tersebut. "Halo aku sudah datang ke Jakarta, mungkin di kesempatan lain kita akan bertemu," ungkap Zion. T dalam bahasa Korea.

Video Zion. T tersebut pun langsung diunggah oleh Lala yang merasa gembira sekaligus terharu. Kekasih Julian Jacob tersebut pun memberikan doa untuk Zion. T agar penampilannya di acara GudFest 2019 berjalan lancar.

"Hai sayang, kamu pasti sedang berada di panggung sekarang.. Ini sangat menyedihkan karena aku tak bisa melihat penampilanmu langsung di Jakarta," tulis Lala dalam bahasa Inggris di Instagram pada Minggu (3/11). "Semoga beruntung untuk penampilanmu, aku sangat mencintaimu. Kamu dan musikmu sangat berarti untukku, selamat menikmati Jakarta! @ziont ..."

Usai melihat video Zion. T yang diunggah oleh Lala tersebut, para netter turut memberikan komentar. Mereka menyebut Lala sangat beruntung dan mendoakannya bisa berjumpa secara langsung dengan Zion. T.

"OMG. ZioonnnT," ujar akun @zy***va. "Wah lucky ni lala," imbuh akun @jessica*****aputty_. "Jan sedih, lain wktu pasti bisa ktmu kok, mangaat," sahut akun @_kung*****poww.

"Kak lala lucky banget," komentar akun @dnal****0313. "Semangat lalaa I hope you can one Stage with him in another chanceee.. uwaaaa dan semoga juga aku bisa nonton," seru akun @zu*****ia.

You can share this post!

Related Posts