Dewi Sanca Geram Soal Pemberitaan Online Tentang Kehamilannya, Kesalahan Eja Jadi Perbincangan
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Belum lama ini Dewi juga sempat ngamuk soal netizen yang meragukan kehamilannya. Kali ini Dewi kembali dibuat kesal dengan berita-berita yang beredar tentang dirinya di media sosial.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Sanca ngamuk karena netizen meragukan kehamilannya. Pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu mengaku dengan kehamilan yang kini sudah masuk bulan kelima wajar bila perut buncitnya tak terlihat. Padahal sebelumnya, Dewi sempat memamerkan perut buncit dalam sebuah unggahan foto.

Kali ini melalui postingan dalam Instagram Story, Dewi lagi-lagi ngamuk. Ia mengaku geram dengan pemberitaan online yang menyangkut namanya, terlebih membahas kehamilanya yang selama ini diragukan.


"Berita oneline parah...sekarang ini. Kadang keluarin berita tanpa konfirmasi dan wawancara," tulis Dewi. "Seringkali beritanya menyimpang menjatuhkan, harusnya konfirmasi biar jangan menjatuhkan, setidaknya bukan untuk menyudutkan yang diberitakan, kalau yang nggak kuat mental lama2 stres, apa pada nggak mikir gimana perasaan yang diberitakan. Ampun!!!!"

Dewi Sanca Geram

Instagram

Postingan Instagram Dewi itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Selasa (5/11). Sejumlah netizen menyoroti kesalahan Dewi dalam penyebutan "berita online". Sementara itu, netter lainnya masih menuliskan reaksi sinis soal kehamilan Dewi.

"Emang ada yg beritain dia ya. kaga ada sih,, haluu sendiri," tulis akun @araq***. "ONELINE katanya . Rip English," sambung akun @adiar***. "Dari bahasanya ketara bgt dia pengen bgt diwawancara," tambah akun @y._.***. "Bukan beritanya, elu nya," imbuh akun @amalia***. "Oneline apose," seru akun @mona***. "Berita oneline? Satu garis?" kata akun @sarah***

"Masak dari taon kemarin bumil teros sik," komentar akun @hanis***. "Dari dulu org ini perasaan hamil mulu dah tapi kaga lahiran2, kata akun @nona***. "BEBASSSS SANCA MAH BEBASSSS POKONYAAAHHH," komentar akun @njid***. "Makanya mba.. keseringan oneline sih jd halu berkepanjangan.." tulis akun @liez***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...