Fero Walandouw Puji Totalitas Akting Adinda Thomas di Film ‘99 Nama Cinta’
Film

Kekasih Fero Walandouw, Susan Sameh diketahui juga turut terlibat di film ‘99 Nama Cinta’. Namun Fero rupanya lebih memuji totalitas akting Adinda Thomas.

WowKeren - Tinggal menghitung hari, film “99 Nama Cinta” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 14 November 2019. Lantas film yang dibintangi oleh Acha Septriasa (berperan sebagai Talia), Deva Mahenra (berperan sebagai Kiblat), Adinda Thomas, dan Susan Sameh ini bergenre religi ini memiliki banyak pesan-pesan positif bagi penonton.

Sebagai pacar, Fero Walandouw tentu sangat mendukung kiprah Susan Sameh dalam bermain film layar lebar. Namun ia hanya tersenyum saat dimintai komentar tentang akting sang kekasih dalam film yang ditulis Garin Nugroho tersebut.

Rupanya, Fero ingin bersikap objektif dalam menilai setiap tokoh yang diperankan oleh artis-artis ternama tersebut. Fero menilai akting para pemain di film “99 Nama Cinta” berkualitas.

Pasalnya, mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaik saat menjadi karakter yang diceritakan dalam film produksi MNC Pictures itu. "Bukan hanya cerita karakter yang diperankan Acha dan Deva saja, tapi peran atau tokoh lainnya di situ keren," ujar Fero Walandouw dalam siaran pers yang diterima WowKeren, Selasa (5/11).


Fero juga mengaku cukup puas dengan cerita dan akting yang ditampilkan para pemain dalam film ini. Menurutnya, semua aspek dalam film "99 Nama Cinta" merupakan paket lengkap tontonan bioskop.

"Film ini sangat menarik, selain pemainnya juga ceritanya," ujar Fero. Aktor FTV ini juga mengungkapkan bahwa ia tertarik dengan akting Adinda Thomas yang memerankan karakter Mlenuk.

Bagi Fero, karakter Mlenuk yang unik sangat pas diperankan oleh Adinda Thomas. "Kayak akting Adinda Thomas itu juga keren waktu jadi Mlenuk. Karakter unik untuk meng-support para pemain lainnya dengan sangat baik," tutur Fero.

Kendati demikian, Fero merekomendasikan film “99 Nama Cinta” ini untuk disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Mengingat banyak sekali pesan yang bisa dipetik dari kisah Talia saat belajar agama kepada Kiblat. Yang mana dalam ceritanya, mereka berdua telah berteman sejak kecil hingga akhirnya kembali dipertemukan saat keduanya sama-sama beranjak dewasa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel