Bandingkan dengan Sang Putri, Chelsea Olivia Ternyata Masih Ngompol Saat SMP
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia sedang melakukan toilet training pada putri semata wayangnya, Nastusha. Dalam 3 hari terakhir, Nastusha sukses tak ngompol saat tidur meski tanpa popok.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tentunya semakin lengkap dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Nastusha. Genap 3 tahun pada September lalu, Nastusha kini mulai berlatih untuk tidak memakai popok ketika tidur. Nastusha pun telah sukses tidur tanpa mengompol selama 3 hari terakhir.

Sebagai ibu, Chelsea teramat bersyukur karena sang putri membuat toilet training mereka begitu mudah. Diakui Chelsea, dirinya baru bisa tak mengompol ketika sudah menjadi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), berbanding jauh dengan sang putri saat ini.

Caption Chelsea Olivia Soal Toilet Training Nastusha

Instagram

Chelsea lantas membagikan kiatnya untuk melatih Nastusha. Diceritakan Chelsea, Nastusha akan selalu buang air sebelum tidur dan mengingatkan apabila ia tak akan memakai popok lagi sesudah itu. Nastusha juga diingatkan agar membangunkan Chelsea apabila ingin buang air.


"Yg saya lakukan adalah sebelum tidur pipis-in ke toilet dan bilang beberapa kali kalo kita udh ga pake popok lagi yah,seperti bobo siang jadi nastusha kalo mau pee bangunin mami dulu," beber personel Bukan Bintang Biasa tersebut. "(karna sebelum malem saya lepas-in popoknya,bobo siang dulu yg saya lepasin popoknya .. kalo udh berhasil baru deh malemnya di lepas)."

Selain itu, Nastusha terakhir minum maksimal 30 menit sebelum tidur. "Dan terakhir minum 30 menit sebelum tidur, berhasil tanpa drama ngompol," sambung Chelsea.

Nastusha menuai banyak sanjungan dari warganet karena kepintarannya tersebut. Termasuk dari rekan-rekan artis sang mama yang juga menuliskan pujiannya untuk Nastusha.

"Sayang," komentar Shireen Sungkar. "Aww pinternyaaa nastusha," tulis Leony Vitria. "Anak pinteeeeer," sahut Melly Goeslaw. "Makin pinter yah sayang," balas akun @m***lsunshine.id. "Nastusha pinter ya," komentar akun @s***nti3___. "Good job anak cantik&pintar," tulis akun @v***iskincarepusat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait