People's Choice Awards 2019: BLACKPINK dan Shawn Mendes Kuasai Daftar Pemenang Kategori Musik
Musik

BLACKPINK tercatat keluar sebagai nomine yang meraih paling banyak penghargaan tahun ini dengan tiga trofi sekaligus, termasuk kategori bergengsi seperti Group of 2019.

WowKeren - Daftar pemenang ajang penghargaan tahunan People's Choice Awards 2019 telah rampung diumumkan. Tahun ini, rupanya musisi tampan Shawn Mendes serta girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK (Black Pink), berhasil menunjukkan dominasi mereka di kategori musik.

BLACKPINK tercatat keluar sebagai nomine yang meraih paling banyak penghargaan tahun ini dengan tiga trofi sekaligus, termasuk kategori bergengsi seperti Group of 2019 dan Concert Tour of 2019. Sedangkan kategori lainnya yang berhasil dimenangkan oleh Jennie cs adalah Music Video of 2019 berkat video musik mereka, "Kill This Love".


Prestasi ini membuat para pelantun "Forever Young" tersebut mengalahkan sejumlah grup lainnya di masing-masing kategori, seperti 5 Seconds of Summer, Imagine Dragons, Jonas Brothers, Panic At The Disco, The Chainsmokers, hingga BTS (Bangtan Boys).

Sedangkan Shawn Mendes sendiri berhasil menyabet dua piala untuk kategori utama seperti Male Artist of 2019, serta Song of 2019 berkat single kolaborasinya bersama Camila Cabello, "Senorita".

Dengan raihan ini, maka BLACKPINK dan Shawn Mendes tercatat mengalahkan sejumlah musisi tersohor lainnya, termasuk Taylor Swift dan Ariana Grande yang sebelumnya mendominasi daftar nominasi.

Tahun ini, People's Choice Awards sendiri dilangsungkan pada 10 November waktu setempat. Secara keseluruhan, ada 43 kategori yang diperebutkan dalam People's Choice Awards 2019 ini, termasuk kategori film serta televisi.

Nah, berikut adalah daftar lengkap pemenang People's Choice Awards 2019 untuk kategori musik:

You can share this post!

Related Posts