Nirina Zubir Berduka Sang Ibu Meninggal Dunia
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Artis dan presenter Nirina Zubir tengah dilanda perasaan duka cita yang mendalam setelah sang ibu, Cut Indria Martini menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya.

WowKeren - Kabar duka datang menghampiri artis dan presenter cantik Nirina Zubir. Ibunda Nirina yaitu Cut Indria Martini menghembuskan nafas untuk yang terakhir kalinya pada hari ini Selasa (12/11).

Kabar meninggalnya ibunda Nirina pertama dibagikan oleh suami Nirina, Ernest Fardiyan Sjarif. Ernest mengabarkan wafatnya sang mertua melalui akun Instagram Story miliknya.

"Inna lillahi wa inna lillahi rajiun," tulis Ernest melalui caption akun Instagramnya yang bernama @ernestsyarif, Selasa (12/11). "Selamat jalan Mama Martini, ibunda dari istriku Nirina Zubir."

Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Instagram Story

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ibunda Nirina. Walau begitu, asisten pribadi Nirina yang bernama Lidia menjelaskan tentang peristiwa meninggalnya ibunda Nirina.


Menurut penuturan Lidia, ibunda Nirina ditemukan telah meninggal dunia saat hendak dibangunkan di pagi hari tadi. Lidia lantas menduga jika ibu Nirina kemungkinan sudah tiada sejak malam karena meninggal dalam tidur.

"Kemungkiman semalam, baru ketahuan tadi pagi waktu mau dibangunin," kata Lidia saat dihubungi wartawan, Selasa (12/11). "Meninggal dalam tidur."

Saat ini almarhum Martini masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya setelah selesai Shalat Ashar, jenazah akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Nirina mengenai kematian sang ibu. Walau begitu sebelumnya dalam banyak kesempatan, pemain film "Keluarga Cemara" ini berkali-kali menyampaikan peran besar sang ibu dalam hidupnya.

Nirina mengaku ia berhasil mencapai puncak popularitas dan sukses menjadi seniman dalam dunia hiburan Tanah Air berkat dukungan sang ibu. Apalagi, Nirina sebagai orangtua mengaku jika ia selalu menerapkan pola didik dan semangat sang ibu kepada anaknya. Ia pun berterimakasih terhadap sang ibunda yang selalu mendukung kedua anaknya selama ini.

"Saya berterima kasih kepada ibu yang selalu mendukung bakat maupun karier anaknya. Dan sekarang saya jadi ibu dari dua anak," kata Nirina saat diwawancara dalam semester pertama tahun ini. "Anak pertama saya, Zivara, punya bakat di dunia seni. Saya mendukungnya 100 persen."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait