Nirina Zubir Ungkap Hikmah Di Balik Kehilangan Ponsel, Tak Terlalu Berat Lepas Kepergian Ibunda
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Ibunda Nirina Zubir telah meninggal dunia pada Selasa (12/11) kemarin. Tak mendapat firasat apapun sebelum ditinggal, Nirina mencoba tegar atas kepergian ibunya.

WowKeren - Duka masih menyelimuti aktris cantik Nirina Zubir. Ibunda Nirina yang bernama Cut Indria Martini telah meninggal dunia pada Selasa (12/11) kemarin.

Nirina menceritakan bahwa ibunya meninggal sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Pemain film "Keluarga Cemara" itu menemukan sang ibu dalam keadaan tak bernyawa ketika tubuhnya sudah terbujur kaku dalam keadaan tidur.


Kali ini melalui postingan Instagram Story pada Rabu (13/11), Nirina menyampaikan terima kasih atas belangsungkawa dari orang-orang terdekat. "Terima kasih semua untuk doanya...." tulis Nirina.

Nirina Zubir curhat Ibunya Meninggal Dunia Ungkap Hikmah

Instagram

Sebelumnya, Nirina sempat mengumumkan bahwa ponselnya hilang pada 3 November 2019 lalu. Namun kini, perempuan kelahiran tahun 1980 itu menganggap kehilangan ponsel itu ada hikmahnya. Ia menjadi tidak terlalu sedih saat melihat foto-foto bersama ibunya.

"Mungkin memang ternyata ada artinya hp na ilang..." sambung Nirina. "Supaya kepergian mama tidak menjadi lebih berat pada saat na melihat balik foto2 yang pernah kita buat bersama..."

Nirina Zubir Ungkap Hikmah Kehilangan Ponsel

Instagram

Nirina sendiri mengaku tidak memiliki firasat sang ibunda akan meninggalkannya untuk selamanya. Pasalnya, yang ia lihat belum lama ini ibunya terlihat sangat sehat bahkan ketika liburan.

"Kalau firasat sih nggak ada ya. Tapi lebih ke bapak saya mungkin ya. Dari beberapa hari ini lagi kangen banget sama mama,” ujar Nirina. “Dan mama memang kondisinya yang lagi pengin jalan-jalan banget. Baru hari Minggu kemarin pulang dari luar kota. Jadi kondisi terakhirnya itu ya baru pulang liburan, nggak sakit.”

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts