Maia Estianty Ungkap Rasa Sayang Saat Beri Kejutan Ini Di Ulang Tahun Irwan Musry
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menyambut ulang tahun sang suami, Irwan Musry dengan memberikan sebuah kejutan. Momen tersebut juga dimanfaatkan Maia untuk menyampaikan ungkapan rasa sayangnya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (15/11) suami Maia Estianty, Irwan Musry tengah genap berusia 57 tahun. Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan foto di laman Instagram milik Maia.

Dalam postingannya tersebut sangat terlihat bagaimana Irwan begitu bahagia mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Maia. Dengan lilin bertuliskan angka 57 sebagai lambang usianya, Irwan lantas meniup lilin tersebut dengan penuh antusias.

Hingga kemudian di keterangan foto Maia mengucapkan selamat untuk bertambahnya usia sang suami. Bukan hanya itu, Maia juga mendoakan Irwan sekaligus memuji pria tersebut sebagai suami terbaik di dunia ini.

Happy Birthday suamiku sayang.... @irwanmussry ...Mudah2an umur kamu panjangggggg, jadi aku bisa lebih lama menghabiskan waktu kita di dunia,” tulis Maia sebagai keterangan pada foto postingannya. “Sehat selalu, tambah makmur, tambah beruntung, tambah disayang Allah, tambah disayang ama anak2, tambah baik, tambah tambah tambah. You are the best husband in the world…


Lantas Maia menceritakan bahwa kejutan tersebut dengan susah payah ia siapkan sendiri lantaran di rumah hanya ada ia dan Irwan. Dan di akhir keterangannya, mantan istri Ahmad Dhani ini kembali menyampaikan rasa sayangnya kepada Irwan.

Ini foto capture dari video surprise.. Pas foto tadi ternyata memory card nya rusak... Jadinya ya ambil dari gambar video aja.…” tambah Maia dengan memberikan emoji tertawa. “Berhubung di rumah cuma berdua aja, jadinya ya aku surprise sendirian, Love you sayangku.”

Unggahn tersebut lantas menuai beragam respon dari netter di kolom komentar. Alhasil banyak dari netter yang turut memberikan ucapan selamat kepada Irwan.

HBD buat mas @irwanmussry ya Bun...wish him all the best,” tulis Iis Dahlia. “Hbd Mas Ir @irwanmussry ..sehat..pjg umur..yg sabar sama Maia,” sahut Ari Lasso dengan memberikan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait