Elea Putri Ussy Sulistiawaty Dapat Pujian 'Cute' dari Yuna ITZY, Andhika Pratama Ikut Ngefans
Selebriti

Andhika Pratama perdana menemani ketiga putrinya nonton konser artis korea. Dalam kesempatan pertama tersebut, Andhika menghadiri showcase girlband ITZY.

WowKeren - ITZY baru saja menggelar showcase di Jakarta pada 2 November lalu. Penampilan girlband di bawah naungan JYP Entertainment itu ternyata juga turut disaksikan oleh Andhika Pratama dan ketiga putrinya. Pengalaman pertama ketiga putri Ussy Sulistiawaty nonton konser bareng sang papa terangkum dalam Family Vlog.

Amel, Ara, dan Elea, kompak mengaku tak merasakan perbedaan saat nonton konser dengan ditemani Ussy atau Andhika. Mereka juga sama-sama terkesan saat melakukan hi-touch dengan para personel ITZY yang beranggotakan Yeji, Shin Ryujin, Chaeryeong, Yuna, dan Lia. Menurut mereka, tangan personel ITZY lebih halus dari milik sang mama.


"Wawancara" Ussy dan Elea rupanya paling mencuri perhatian. Menurut Elea yang masih berusia 7 tahun, momen paling berkesan ialah saat melakukan hi-touch dengan para member ITZY. Mendengar pengakuan Elea, sebuah cerita menarik dibagikan Andhika.

"Waktu kakak nonton, yang paling kakak suka itu apa?" tanya Ussy. "Hi-touch," jawab Elea. "Kakak Ara dibilang sama Yuna dibilang apa? 'Oh so cute' gitu kan. Eh Kakak Elea. Semuanya tos, cuman yang bilang Kakak cute itu yang Yuna," cerita Andika.

Andika rupanya juga menyukai Yuna karena kecantikannya. "Yang papa suka. Papa paling suka sama Yuna soalnya cantik banget," kata Andika lagi.

Tak hanya menggemari artis korea, Elea rupanya juga memiliki cita-cita ingin menjadi anggota girlband. Cita-cita Elea tersebut langsung mendapat dukungan dari Ussy maupun Andhika.

"Kakak emang cita-citanya mau jadi girlband korea enggak sih?" tanya Ussy yang dijawab dengan anggukan oleh Elea. "Nanti Kakak yang di panggung, orang-orang yang tos sama kakak," sahut Andhika.

Selanjutnya, Ussy dan ketiga anaknya akan menyaksikan konser Seventeen (II) yang bakal digelar di Jakarta pada 16 November 2019. "Walaupun setahun ini lumayan ya berapa konser, mamanya tekor. Tapi enggak papa yang penting anak-anak happy karena anak-anak aku semuanya baik-baik jadi rewards-nya nonton konser korea," tutup Ussy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...