Laudya Cynthia Bella Nangis-Curhat Sakit, Suami Bongkar Fakta 'Mengerikan' Usai 2 Tahun Nikah
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Disaat Bella mengungkap tak bisa menghadiri acara penting di Jakarta karena masih pemulihan, Emran sang suami membeberkan fakta mengejutkan dan cukup menakutkan. Ada apa?

WowKeren - Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella mengungkap kegembiraan usai dijenguk Shireen Sungkar. Bella rupanya sedang berada di Malaysia dan diduga sedang sakit.

Karena itu, kedatangan Shireen sebagai sahabat sangat membuat Bella senang. Diduga menangis haru, wajah Bella yang sembab tak urung jadi sorotan.


"Sehat terus ya sayang @laudyacynthiabella," kata netter. "Sakit apa kak, cepat sembuh ya kak," kata yang lainnya. "Sehat happy dan penuh berkah Mba Bella," ujar netter.

Lewat InstaStory, Bella juga meminta maaf tak bisa hadir di acara label fashion miliknya. Ia mendoakan acara tersebut berjalan lancar.

"Bismillah semoga acara berjalan lancar dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," kata Bella. "Terima kasih banyak atas supportnya. Maaf aku masih recovery, belum bisa pulang ke Jakarta, salam jumat berkah untuk semua."

Sikap Laudya Cynthia Bella-Emran

Sumber: Instagram

Disaat Bella sakit, sang suami, Emran, sempat mengungkap fakta "mengerikan". Namun bukan soal permasalahan dengan Bella, melainkan terkait urusan kesehatan.

Emran rupanya teringat masa-masa lolos dari maut. Ia sempat hampir dilindas truk saat sedang bersepeda.

"Aku mengalami kecelakaan sepeda yang mengerikan didekat truk trailer," kata Emran. "Masih teirngat jelas bagaimana kejadiannya. Aku selalu berzikir ketika aku berkendara saat ini."

Emran sempat pula curhat masalah kesehatan. Ia seolah mengingatkan diri dan orang lain untuk makan dengan cara bertanggung jawab.

Sementara itu, hubungan Bella dan Emran sempat dikabarkan renggang. Dugaan itu muncul lantaran Bella curhat di sosial media. Namun menanggapi kabar burung tersebut, Bella dan Emran langsung menyangkal via sosial media.

"Dear boys and girls read books not trash," kata Emran. "Jika saat dipuji manusia kita tenang, berarti ketika dicela, difitnah dan digibah kita harus tenang. Kalau sampai itu terjadi, kita harus ingat ridho siapa yang kita cari, ridho Allah," demikian postingan Bella di InstaStory.

You can share this post!

Related Posts
Loading...