Nadia Saphira Bagikan Kabar Gembira Dilamar Pengusaha Mikael Mirdad
Instagram/lxemoments
Selebriti

Nadia Saphira membagikan kabar bahagia usai dirinya resmi bertunangan. Pemain Ada Apa Dengan Cinta ini telah dilamar oleh seorang pengusaha Mikael Mirdad.

WowKeren - Artis cantik Nadia Saphira sedang berbahagia setelah dirinya menjalani pertunangan. Nadia telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha, Mikael Mirdad.

Wanita yang sekarang berprofesi sebagai seorang pengacara ini sebelumnya memang sering mengunggah momen-momen mesra bersama Mikael di akun media sosialnya. Sosok Mikael sendiri diketahui merupakan seorang pemilik restoran dan pengusaha bar.

Momen bahagia artis yang turut membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta" ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/11). Nadia mengunggah empat foto berwarna hitam putih.

Foto tersebut menampilkan bagaimana cantiknya artis yang mengawali karier melalui film "Jomblo" ini dalam balutan kebaya. Nadia terlihat tersenyum bahagia sambil menuliskan caption "Tingjing" di akun @nadsap miliknya. Dalam tradisi Tionghoa, tingjing sendiri memiliki arti lamaran.

Nadia Saphira Bertunangan

Instagram


Momen pertunangan Nadia dan Mikael juga sempat diunggah oleh @lxemoments. Pada posting-an ini terlihat jika wanita usia 32 tahun ini mengenakan kebaya berwarna nude dengan riasan wajah yang soft sehingga menonjolkan wajah natural Nadia.

Sementara itu sang kekasih, Mikael mengenakan batik berwarna biru dan celana kain berwarna hitam. Pasangan ini menggelar prosesi pertunangan mereka di Plataran Menteng yang dihiasi bunga-bunga bewarna putih dan merah muda. Mereka terlihat kompak tersenyum bahagia di hari spesial tersebut.

Sontak pertunangan Nadia dengan Mikael mengundang berbagai komentar dari warganet. Mereka secara kompak mengucapkan selamat kepada artis lulusan Universitas Westminster Inggris ini atas hari membahagiakan itu dan berdoa agar diberi kelancaran hingga hari pernikahan.

"Selamat pak @nadsap dan pak @mikaelmirdad lancar teruuus," komen @ca****ni. "Congrats kaa @nadsap lancar yesshh smpai acara bahagia nyaa," doa @cic******laa. "Selamat Lani... (ga jomblo lagi) lancar sampai akad ijab qobul, Aamiin," tulis @non******_13.

"Cabequ cakep deh," puji @raj*****ia. "Congratsss nadddd all the best until the big day :) @nadsap," doa @dhi******nch. "Ehhh gadis sampul, cantik amettt," puji @rafa*****shal.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait