Kylie Jenner Jual Lipstik di Vending Machine
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Bak minuman kaleng dan makanan ringan lainnya, vending machine yang berisi produk Kylie Cosmetics ini dipasang di bandara McCarran International di Las Vegas.

WowKeren - Kemampuan si cantik Kylie Jenner dalam mengolah bisnis kosmetiknya, Kylie Cosmetics, memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan berkat kepiawaiannya ini, bungsu Kardashian-Jenner tersebut berhasil menjadi miliarder termuda versi Forbes.

Bicara soal bisnis kosmetik Kylie, belum lama ini ibu satu anak tersebut rupanya memiliki inovasi baru yang membuat publik terkejut. Bukan tanpa alasan, pasalnya adik Kendall Jenner ini menjual produk kosmetiknya di vending machine, bak produk minuman kaleng dan makanan ringan lainnya.


Vending machine tersebut berada di bandara McCarran International di Las Vegas. Dalam vending machine ini, produk Kylie Cosmetics yang dijual meliputi koleksi Lip Kit dengan berbagai warna dan koleksi kosmetik lainnya, seperti Burgundy Extended Palette hingga You're So Money Baby Pressed Powder Palette.

Ide bisnis Kylie ini dinilai sangat cerdas dan mendapatkan beragam pujian dari para penggemar maupun rekan selebriti lainnya. Dengan ini, Kylie bisa menyasar pelanggan yang ingin membeli produknya tanpa harus repot-repot mendatangi gerai resmi maupun membeli secara online.

Di sisi lain, menurut Bloomberg Billionaires Index, adik tiri Kim Kardashian ini dilaporkan memiliki kekayaan sejumlah USD 1,02 miliar (sekitar Rp 14 triliun). Kylie tercatat memiliki 90 persen saham lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics, sementara sisanya dimiliki oleh sang ibu, Kris Jenner, yang bertugas di public relations dan keuangan.

Peningkatan jumlah pundi-pundi yang mampu diraih Kylie ini tentunya disebabkan lini kosmetiknya menandatangani kontrak kerjasama eksklusif dengan Ulta Beauty Inc. Menurut Forbes, kesuksesan Kylie Cosmetics sendiri mengungguli sejumlah merek lain yang bergerak di bidang serupa, yaitu L'Oreal SA, Inter Parfum Inc., Estee Lauder Cos. dan Elf Beauty Inc.

Atas pencapaian ini, Kylie bahkan telah menggeser CEO Facebook, Mark Zuckenberg, yang sebelumnya menyandang predikat sebagai miliarder termuda dunia. Mark meraih titel tersebut dalam usia 23 tahun, sedangkan Kylie meraih titel ini di usia 21 tahun.

You can share this post!

Related Posts