Soal Uang Bulanan Istri, Andhika Pratama Sesumbar Sudah Nafkahi Ussy Sulistiawaty Sejak Pacaran
Instagram/ussypratama
Selebriti

Dalam vlog di segmen Teman Tidur, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bicara soal rumah tangga mereka. Mereka sempat disinggung soal jumlah uang bulanan.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Di usia pernikahan yang nyaris menginjak 8 tahun, keduanya masih mesra dan adem ayem.

Baru-baru ini, Andhika dan Ussy membuat vlog untuk menjawab pertanyaan netizen. Dalam video di segmen Teman Tidur, suami istri yang menikah pada 21 Januari 2012 itu bicara soal rumah tangga mereka.

Siapa sangka, jika Andhika ternyata sudah memberikan nafkah kepada Ussy sejak pacaran. Hal ini diketahui saat ayah empat anak itu ditanya soal uang bulanan untuk istri.

"Berapa Mas Andhika per bulan ngasih uang belanja ke Kak Ussy, jawab dengan nominalnya," ujar Ussy membacakan pertanyaan dari netizen.

Alih-alih menjawab, Andhika mengaku enggan membeberkan nominal uang belanja bulanan yang diberikan kepada istrinya itu. Andhika kemudian menegaskan bahwa ia tak mau membeberkan nominal seperti para artis yang pamer saldo ATM.


Sebagai gantinya, Ussy dan Andhika lantas membongkar fakta lain saat masih pacaran. Sejak memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Ussy, pria berusia 33 tahun itu mulai belajar mencari nafkah.

"Tapi aku kasih tahu nih waktu jaman pacaran itu sejuta. Jaman pacaran tuh belajar menafkahi cie," ucap Andhika.

Ussy lantas membenarkan hal itu. Menurut Ussy, hal itu sebagai bukti keseriusan Andhika terhadap dirinya.

"Tahun 2007, pertama kali kita baru pacaran, Andhika wajib untuk belajar. Kalau emang kamu pengen nikahi aku harus ada pembelajaran dari awal," ujar Ussy. "Itu tahun 2007 ya teman-teman ya, sekarang 2019."

Kendati enggan menyebut nominal, Ussy mengaku bersyukur dengan jumlah uang belanja bulanan yang diberikan oleh sang suami. "Itu aja aku udah Alhamdulillah, karena berarti dia udah bertanggungjawab," jelas Ussy.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait