Jarang Dipamerkan, Tawa Lepas Dul Jaelani Bersama Irwan Mussry 'Ayah Tiri' Bikin Adem
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah foto yang menarik. Ia menunjukkan kedekatan Dul dengan sang ayah tiri yang jarang terekspos.

WowKeren - Maia Estianty diketahui masih menikmati liburan di Bali dalam rangka merayakan ulang tahun Irwan Mussry yang ke-57 tahun. Maia memboyong serta kedua orangtuanya juga sang putra bungsu, Dul Jaelani.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto yang menarik. Ia menunjukkan kedekatan Dul dengan sang ayah tiri.

Dalam foto tersebut, Dul dan Irwan duduk bersama di kursi teras. Irwan menyandarkan siku tangannya ke punggung sang anak. Keduanya juga kompak memakai kaus oblong hitam.

Irwan dan Dul lantas mengembangkan tawa lepas. Entah apa yang mereka bicarakan, Irwan dan Dul tampak begitu bahagia hingga membuat Maia yang menjepret momen tersebut ikut penasaran.


"Bahagia itu adalah ketika melihat yang kita sayangi tertawa bahagia... Ngetawain apa sih? Seru amat.. @irwanmussry @duljaelani," tulis Maia menyertai postingan.

Potret tersebut sontak menarik perhatian warganet. Terlebih lagi, kedekatan Dul dan sang ayah tiri memang jarang terekspos.

Warganet pun ikut bahagia melihat keakraban Dul dan Irwan. Mereka meninggalkan reaksi positif dan mengaku adem melihat interaksi ayah dan anak itu.

"Sukaaaaaaa... @maiaestiantyreal ikut bahagiaaaaa akuu," kata netter. "Ademe ati q nyawang anak Karo bapak Iki," sahut yang lain. "Kami iku bahagia bund, Lama2 mereka jd mirip juga sekilas ya bun," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait