Aaliyah Massaid Kunjungi Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu Bikin Terharu
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Angelina Sondakh belum lama ini dikunjungi oleh sang putri sambung, Aaliyah Massaid. Lantas seperti apa momen kedekatan Angel dengan putri mendiang Adjie Massaid tersebut?

WowKeren - Sudah sekitar 7 tahun Angelina Sondakh mendekam di penjara akibat kasus suap wisma atlet SEA Games. Kini, artis sekaligus politikus yang pernah menikah dengan mendiang Adjie Massaid tersebut harus menjalani sisa hukumannya, yang kurang 3 tahun di penjara.

Selama di penjara, Angel pun harus terpisah dari putranya dan dua putri sambungnya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Kendati terpisah, hubungan artis berusia 41 tahun tersebut dengan anak-anaknya terlihat tetap dekat. Belum lama ini, Aaliyah datang untuk mengunjungi sang ibu sambung di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hal ini ditunjukkan Aaliyah dengan mengunggah fotonya bersama Angel di Instagram pada Rabu (20/11). Dalam foto tersebut, putri bungsu Reza Artamevia ini tampak duduk berdekatan dan dirangkul oleh Angel sembari kompak tersenyum ke arah kamera. Angel pun terlihat memakai hijab dan busana muslim warna hitam, sementara Aaliyah memakai baju serba putih.

Menyertai foto tersebut, Aaliyah memberikan pesan menyentuh untuk Angel. "Selalu menyenangkan mengunjungimu ma, aku mencintaimu (emoji hati). Terima kasih Ibu Aan dari KPLP telah mengambil foto ini," bunyi tulisan Aaliyah di bagian keterangan foto.


Rupanya momen kedekatan Aaliyah dan Angel tersebut membuat para netter ikut merasa terharu. Mereka juga mendoakan agar Angel bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan anak-anaknya setelah bebas dari penjara nanti.

"Jd terharu lihat kedekatan anak sm mamanya," komentar akun @rin****maa. "MasyaAllah ,terharu banget liat foto ini.. Semoga secepatnya berkumpul kembali.." tambah akun @rhivo*****rhivo. "Semoga segera berkumpul kembali ya al... ya allah pgen nangis rasanya," sahut akun @anan*****1193.

"MasyaAllah, cinta yg tulus terpancar di mata mereka berdua, semoga cepet bisa kumpul lagi," ujar akun @yur***ayu. "Semoga Mba Angie segera bebas dan bisa berkumpul dengan anak anak... Aamiin," imbuh akun @inta****iala. "Sehat selalu kak angelina.. aku koq seddiih yaa," seru akun @lusi****inka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru