Babe Cabita Beberkan Hamish Daud Sangat Cupu Saat PDKT Dengan Raisa
Selebriti

Komika Babe Cabita baru-baru ini secara tidak sengaja memberikan bocoran menarik seputar bagaimana Hamish Daud semasa melakukan PDKT dengan penyanyi cantik Raisa.

WowKeren - Komika Babe Cabita baru-baru ini memberikan cerita yang cukup menarik. Babe memberikan bocoran yang sangat menarik seputar hubungan pasangan Hamish Daud dan Raisa.

Hamish dan Raisa sendiri telah melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahan mereka yang bernama Zalina Raine Wyllie.

Kala itu, pernikahan keduanya begitu disorot lantaran pasangan ini benar-benar merefleksikan relationship goals. Namun tidak banyak yang tahu mengenai hubungan cinta mereka sebelum menikah.

Apalagi selama ini baik Raisa dan Hamish selalu menjaga privasi mereka soal kehidupan pribadi. Sontak masa-masa PDKT kedua pasangan ini masih membuat publik penasaran terlebih kedua pasangan ini hanya menjalani masa pacaran mereka cukup singkat dan langsung melaju ke pelaminan.

Pelawak yang turut membintangi film "Single" bersama Raditya Dika ini mengungkapkan bagaimana aksi Hamish Daud semasa melakukan PDKT dengan Raisa. Babe membeberkan jika sosok Hamish saat berusaha mendekati Raisa sangatlah cupu.


Komedian yang memenangkan "Stand Up Comedy Indonesia" ini bahkan sangat geli dengan kelakuan Hamish yang begitu kegirangan saat bertukar pesan dengan Raisa. Kala itu, Hamish bercerita pada Babe dengan bangga jika ia baru saja bercakap-cakap dengan Raisa melalui DM (direct message) Instagram.

"Dia (Hamish Daud) masih cupu dulu, masih PDKT (pendekatan) sama Raisa," cerita Babe dalam jumpa pers film "Trinity Traveler" di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (20/11). "(Hamish bilang) 'Be, aku DM-an sama Raisa nih'."

Tak hanya itu, Babe bahkan secara blak-blakan membeberkan seluruh kelakuan Hamish. Kala itu rupanya tidak hanya Raisa yang didekati oleh Hamish. Aktor berdarah Australia tersebut juga mendekati sejumlah wanita lainnya.

Namun rupanya Hamish hanya menunjukkan keseriusannya kepada pelantun lagu "Mantan Terindah" tersebut. "Enggak cuma sama Raisa ya, banyak. Ya cuma yang diseriusin Raisa," ucap Babe blak-blakan yang disambut gelak tawa para penonton.

Hamish yang juga berada di acara yang sama hanya tersipu malu saat mendengar ulah temannya tersebut yang membocorkan tingkah masa lalunya di depan publik. Ia pun beberapa kali memberikan isyarat pada Babe agar segera diam dan tidak melanjutkan cerita tersebut.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru