Ngemong Anak-anak Mulan Jameela, Dul Jaelani Belajar Jadi Kakak
Instagram/duljaelani
Selebriti

Seperti diketahui, Dul Jaelani merupakan bungsu dari tiga bersaudara. Namun setelah sang ayah menikah lagi, Dul kini menjadi kakak dari dua adik-adiknya yakni Safeea dan Airlangga.

WowKeren - Keakraban Dul Jaelani dan kedua adik tirinya, Safeea dan Airlangga, kembali ditunjukkan pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Sebagai bungsu dari Al Ghazali dan El Rumi, menjadi seorang kakak merupakan pengalaman baru bagi Dul.

Dalam foto-foto yang dibagikannya, Dul terlihat menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan bareng Safeea dan Airlangga. Anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut tampak bahagia ditemani Dul bermain bareng di zona permainan.

"Ngemong adek2 ngemall dulu. Baru kali ini bertiga aja..Belajar jadi Kakak lagi," tulis Dul pada Selasa (26/11). "Terima kasih ya Allah atas nikmat dan rizki yang engkau karuniai kpd kami.. #Alhamdulillah."


Meski kini tinggal bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry, Dul yang masih mengingat adik-adik sambungnya membuat warganet terharu. Warganet pun memuji kebaikan Dul dan berharap kehangatan keluarga mereka berlangsung selamanya.

"Dul baiikk banget sayang adek2nya," komentar akun @n***.jingga. "Tetaplah spt ini, kapanpun dimanapun .... Jadi terharu," sahut akun @w***da7216. "Masyallah hebat dul kaka yg baik..suka liatnya," tulis akun @n***is_qilla.

"Kamu kerenn Dul, hatimu tulus," balas akun @n***ymber. "Bocah pinter fitrahnya hatimu baik ya le," komentar akun @z***anawra. "Masya allah... Semoga tetap menjaga adik adiknya.. Rukun selalu.. Seneng n bahagia liat nya..." sahut akun @d***juanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait