Dewi Sanca Pilih Tak Menikah dengan Ayah Biologis Calon Bayinya Karena Beda Agama
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca mengaku tak berhubungan baik dengan pria yang menghamilinya. Kendati begitu, ia mengatakan bahwa ayah calon bayinya bertanggung jawab secara finansial.

WowKeren - Dewi Sanca diketahui tengah mengandung buah hati keduanya saat ini. Tapi Dewi Sanca hamil tanpa didampingi seorang suami. Ia memilih untuk tak menikah dengan pria yang menghamilinya karena faktor perbedaan agama. Dewi menganggap pernikahan beda agama akan susah dan berjalan kurang baik.

"Komunikasi ya komunikasi, tapi memang hubungannya enggak baik," jelas Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11). "Karena kan beda agama kalau untuk nikah kayaknya susah, jadi kurang baik (hubungannya dengan ayah biologis calon anak)."

Meski tak berhubungan baik, Dewi Sanca mengatakan bahwa ayah calon anaknya bertanggung jawab secara finansial. Pelantun "Cintaku Telolet" itu mengaku menerima nafkah dari pria tersebut untuk kemudian digunakan sebagai biaya persalinan dan berbagai kebutuhan anak mereka.


"Si bapaknya sih enggak pernah komunikasi. Tetapi kalau pertanggungjawaban secara finansial, biaya melahirkan dan kebutuhan aku di saat sekarang," lanjut Dewi Sanca. "Maksudnya enggak usah dibantuin sebenernya bisa sih. Cuma ya itu bentuk tanggung jawabnya saja (jadi tetap diberikan)."

Lebih lanjut Dewi membeberkan hubungannya dengan ibunda dari pria yang menghamilinya. Ternyata ia menjalin hubungan yang cukup baik dengan ibunda pria tersebut meski tak komunikasi dengan putranya. Dewi mengaku sering bertukar pesan hingga didoakan oleh ibunda pria tersebut.

"Tapi kalau sama mamanya, ya namanya seorang ibu gitu ya Alhamdulillah dia support. Alhamdulillah aku sama mamanya baik, tadi malam habis chatting," jelas Dewi Sanca lagi. "Dia doain semoga Tuhan memberkati persalinannya lancar."

Sementara itu, Dewi Sanca sering membagikan foto-foto kehamilannya di media sosial Instagram. Kendati begitu ia banyak menerima komentar miring terkait kehamilannya. Pasalnya perut Dewi dianggap belum membesar padahal sudah hamil 6 bulan. Ia pun sempat menanggapi komentar-komentar itu dengan membagikan foto dirinya memakai bikini sehingga perutnya terlihat jelas.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru