Andhika Pratama Pamer Penampilan Wajah Mengejutkan Kabarkan Habis Ketabrak
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama membagikan postingan Instagram terbaru pada Kamis (27/11). Sebelumnya ia juga memamerkan foto bersama Ussy Sulistiawaty dan berusaha meyakinkannya.

WowKeren - Andhika Pratama mendadak membagikan postingan mengejutkan pada Kamis (28/11). Di keterangan foto, ia mengaku habis ditabrak. Namun ternyata bukan kecelakaan yang dimaksud oleh Andhika, melainkan makanan.

Andhika ternyata menyadari wajahnya yang lebih berisi hingga mempunyai double chin. "HABIS KETABRAK!!!! SOTO BETAWI+NASI!!! (salah angle)" tulisnya di bagian caption.

Dalam fotonya, mata Andhika nampak melotot ke bawah. Ia pun tidak memperlihatkan ekspresi apapun sehingga wajahnya makin terlihat menggemuk.

Di kolom komentar, rupanya istri Andhika, Ussy Sulistiawaty ikut berkomentar. Tampaknya Ussy juga khawatir dengan perutnya yang kekenyangan hingga membuncit karena makan bersama Andhika.

"Perut ku apa kabar," komentar Ussy. "@ussypratama positif bismillah," balas Andhika santai.

Andhika Pratama

Instagram


Di postingan sebelumnya, Andhika menyangkal dirinya tampak lebih gendut dan terlihat chubby. Bahkan dengan kocaknya, Andhika berusaha meyakinkan Ussy bahwa dirinya tidak gendut.

"Aku ga Gendut kok! mungkin efek filter jadi aku keliatan lebih chubby," tulis Andhika. "Iya kan?? ya dong , yakaaan!! ya donggggg!!@ussypratama."

Ussy pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Andhika tersebut. "Iyooo mas kamu ga gendut, cuma makin sering di suapin aja, jadi nya agak membel membel pipinya, manggil2 terus minta di jawil2 @andhiiikapratama," tulis Ussy.

Andhika Ussy

Instagram

Postingan Andhika itu ramai dikomentari warganet dan para rekan artis. Mereka nampak menggoda Andhika yang terlihat lebih gemuk.

"Gendutt!!!!!!" komentar Gading Marten. "Saatnya botox dan tarik benang...!!! Hahahahaha," imbuh Irfan Hakim. "Chubby nya keterlaluan tuh kak," kata akun @_queen***. "Gk gendut cuma dri kejauhan sdah kelihatan.." sahut akun @susa***.

Seperti diketahui, baik Andhika maupun Ussy memang kerap memamerkan foto mesra disertai tulisan menarik perhatian dalam postingan Instagram. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak tahun 2012 lalu dan kini membesarkan 4 orang anak perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait