AMI Awards 2019: Kulit Gelapnya Jadi Bahan Gosip, Begini Reaksi 'Bangga' Marion Jola
Instagram/lalamarionmj
Selebriti
AMI Awards 2019

Seorang warganet membandingkan foto Marion Jola saat menghadiri AMI Awards 2019 dengan potret lawasnya. Marion lantas mendapat julukan 'Africon Jola' dari warganet tersebut.

WowKeren - Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 telah selesai diselenggarakan pada Rabu (27/11). Namun, sejumlah penampilan artis yang hadir masih menjadi perbincangan. Sebut saja Eva Celia yang berdandan bak boneka Barbie.

Selain Eva, penampilan Marion Jola juga sukses menarik perhatian publik. Gadis berusia 19 tahun ini tampil eksotis dengan kulit gelapnya dipadu dengan gaun berwarna hijau terang. Penampilan Marion ternyata ramai menjadi bahan perbincangan di Twitter setelah seorang warganet menyebutnya sebagai "Africon Jola" karena warna kulitnya yang menggelap.


"So.. apparently.. having dark skin is a new trend now (Jadi.. tampaknya.. memiliki kulit gelap adalah tren masa kini)," tulis akun @hermajustea pada Kamis (28/11). "For example, look at (Contohnya, lihatlah) Africon Jola.. I mean.. (Maksudku..) Marion Jola."

Warganet Bicarakan Penampilan Marion Jola dengan Kulit Gelap

Twitter

Cuitan tersebut rupanya sampai di telinga Marion. Kekasih Julian Jacob ini lantas membagikan kembali penampilannya saat hadir di AMI Awards 2019 melalui Instagram. Pada keterangan foto, perempuan yang akrab disapa Lala itu menjelaskan bahwa kulit gelapnya ia dapatkan karena lahir dan tumbuh besar di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Beberapa orang disibukkan dengan kulit saya, mereka bahkan menamainya africon jola. Yah, gadis Sumba ini, lahir dan dibesarkan di NTT, penasaran apa yang akan mereka katakan setelah foto ini," tulis Lala pada Jumat (29/11) dalam bahasa Inggris. "Mungkin.. africon jowla berotot? Ya kalian mendapat perhatian saya. Saya juga cinta menerima kritik, aku lebih keren darimu."

"Pasti baca di twitter ya la ?" tanya akun @anggiferd. "@anggiferd yesss, i'm wondering dia santai banget punya waktu debatin kulitku dulu lighter skarang darker... i got this tan from lampung and bali, went there for work and mv, this skin is a bonus from working so hard, should have said i got no time for this, tapi ya gitu, baca dan triggered juga, but it's ok aku keren skrg aku udah maafin hihi," jelas Lala.

Dukungan untuk Lala pun membanjiri unggahan Instagram-nya tersebut. "Lala you're so beautiful,no matter what," komentar akun @k***iyaan. "Don't listen to what they say," sahut akun @_***lly. "Like you so much, sukses terus ka @lalamarionmj," tulis akun @***pychristianachristiana.

You can share this post!

Related Posts