Shafa Harris Pamer Foto Tanpa Caption Bikin Salah Fokus Sempat Dikira Ariana Grande
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris membagikan foto pemotretan terbaru dalam postingan Instagram. Disambut positif dengan pujian, unggahan kekasih Bastian Bintang ini sangat mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Shafa Harris mulai dikenal karena melabrak Jennifer Dunn yang kala itu menjadi orang ketiga di hubungan orangtuanya, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Sejak saat itu, Shafa makin eksis di dunia hiburan Tanah Air, terlebih kini berpacaran dengan Bastian Bintang.

Melalui postingan Instagram, Shafa juga tak pelit membagikan foto pemotretan. Seperti kali ini yang terlihat dalam unggahannya pada Jumat (29/11). Dalam foto tersebut, remaja berusia 16 tahun itu terlihat mengenakan crop top warna putih dengan rambut dikuncir kuda ke belakang. Mengenakan riasan sederhana, Shafa nampak elegan.

Meski tak menulis keterangan foto alias caption dalam unggahannya, netizen ramai memenuhi kolom komentar Shafa. Tak sedikit netter memberi pujian bahwa dandanan dan penampilan Shafa terlihat mirip penyanyi Hollywood Ariana Grande.


Shafa Harris Dikira Ariana Grande

Instagram

"@shafaharris thank you next..next kayak ariana grande ihhhh," tulis Astrid Kuya. "Mirip Ariana grande," sambung akun @erina***. "Kirain ariana," sahut akun @ames***. "Aku kira tadi Ariana Grande omg," tambah akun @kayla***.

"Kirain ariana," kata akun @icha***. "Parahhhsiii. cantiknya ga pake spasi," seru akun @hhh***. "Ariana versi local," sahut akun @dexi***. "Kelilipan mataku saking cantiknyaaaa," tambah akun @elma***. "Cantik nya kebangetan kamu mah," komentar akun @jarber***.

Di sisi lain Shafa sempat memberi reaksi jijik saat ibunya menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Shafa tahu betul bahwa Vicky bukan merupakan tipe pria idaman Sarita. Shafa juga blak-blakan mengungkap Vicky bukan sosok yang baik untuk ibunya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait