Respons Santuy Prilly Latuconsina Dicap Pelakor Rebut Endy Arfian
Selebriti

Prilly Latuconsina akhirnya memberikan tangggapan secara langsung soal dirinya kerap dituduh sebagai penyebab putusnya hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin

WowKeren - Prilly Latuconsina belakangan kerap menjadi pembicaraan netizen lantaran dituduh sebagai penyebab putusnya hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin. Ia bahkan disebut pelakor (istilah kekinian untuk orang ketiga dalam hubungan orang lain) oleh netizen.

Prilly tentunya gerah mendengar segala tuduhan orang terkait hubungan dekatnya dengan Endy Arfian. Namun bintang film "Hangout" itu memilih tidak peduli alih-alih menanggapi omongan orang tentangnya.

"Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget," kata Prilly seperti dilansir dari DetikHot pada Sabtu (30/11).

"Kami sudah kaya saudara. Endy akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama temen-temen syuting aku bukan Endy doang," lanjut artis yang pernah menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.


Prilly kemudian mengatakan bahwa ia lebih fokus pada hal-hal positif di sekitarnya. "Nggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku nggak ngelakuin apa-apa, kenapa aku harus terganggu, tetap fokus sama yang positif aja," pungkasnya.

Isu Prilly menjadi orang ketiga merebak ketika Safira Crespin mengaku telah putus dari sang kekasih, Endy Arfian. Yang mengejutkan, Safira menyebut dirinya diselingkuhi oleh Endy gara-gara artis inisial P. Lebih lanjut, Safira mengungkap bahwa orang ketiga di hubungan mereka ialah rekan kerja Endy.

Tudingan Safira langsung mengarah pada Prilly yang belakangan ini menjadi rekan kerja Endy saat syuting "Get Married Series". Namun, tak sedikit pula warganet yang menganggap Safira hanya panjat sosial alias pansos pada Prilly.

Kemungkinan Prilly memiliki hubungan spesial dengan Endy semakin kuat mengingat statusnya saat ini. Seperti diketahui, Prilly belum lama putus dari Maxime Bouttier. Isu orang ketiga pun sempat disebut-sebut sebagai alasan Prilly dan Maxime putus.

Selama kurang lebih 40 hari, Prilly dan Endy juga selalu bersama di lokasi syuting "Get Married Series". Keduanya pun tak canggung memperlihatkan kedekatan mereka. Kebersamaan tersebut memungkinkan Prilly dan Endy terlibat cinta lokasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait