Dukung Kemajuan Bisnis Nasional, Grab Akan Kolaborasi Dengan Microsoft
Nasional

Grab Indonesia tengah menjalin kerja sama dengan Microsoft Indonesia dengan membuat Grab for Business 365. Inovasi tersebut dirilis untuk mendukung kemajuan bisnis nasional agar tak tertinggal.

WowKeren - Dunia digital semakin berkembang di era modern ini. Karena itu, sedikit banyak perusahaan-perusahaan digital yang akhinya menjalin kerja sama untuk melewatinya.

Seperti yang dilakukan oleh Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia yang berkolaborasi menghadirkan Grab for Business 365. Inovasi ini merupakan kelanjutan dari kerja sama kedua perusahaan yang kian memahami kebutuhan dan hambatan yang dihadapi oleh bisnis di era digital saat ini.

Layanan ini sendiri merupakan solusi yang akan menyediakan manajemen dari aktivitas bisnis perusahaan yang mudah, visualisasi data yang dipersonalisasi, serta saluran komunikasi yang lebih lancar untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan. President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan pihaknya terus berupaya menghadirkan inovasi untuk mendukung bisnis agar tetap maju.


"Untuk meningkatkan produk ini dan melayani lebih banyak pelanggan, bersama dengan Microsoft Indonesia, kali ini kami menghadirkan Grab for Business 365," ujar Ridzky dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (28/11) lalu. "Sebuah inisiatif hyperlocal untuk membantu bisnis dalam mengelola aktivitas transportasi mereka. Dengan bantuan teknologi, pengelolaan menjadi lebih efektif dan efisien, sehingga bisnis bisa terus maju."

Sementara itu, President Director Microsoft Indonesia Haris Izmee mengaku menyadari bahwa perusahaan di Indonesia harus terus berinovasi agar dapat lebih produktif dan kompetitif. "Melalui kehadiran Grab for Business 365, Microsoft Indonesia dan Grab Indonesia menekankan kesamaan visi yaitu untuk menghadirkan teknologi yang dapat menjadi solusi pengelolaan setiap aktivitas bisnis yang dimiliki," katanya.

"Melalui implementasi solusi berbasis cloud Office 365 dan Microsoft Teams, kami berupaya untuk menciptakan sistem terpadu yang lebih efektif," lanjutnya. Layanan Grab for Business 365 kini tersedia bagi pengguna Microsoft Office 365 yang bisa mendaftar untuk pelayanan perjalanan korporat.

Sedangkan untuk pengguna Grab for Business, Microsoft Office 365 bisa diakses secara gratis selama enam bulan pertama sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat bumi pertiwi melalui teknologi dan menciptakan sumber daya di bidang teknologi bagi masa depan nusantara.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait