Andhika Pratama dan Istri Bongkar Rahasia Ranjang, Lakukan Ini Saat Anak Tiba-Tiba Terbangun
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama dan sang istri, Ussy Sulistiawaty buka rahasia ranjang. Bahkan mereka berdua juga menceritakan apa yang biasa dilakukan ketika anaknya tiba-tiba terbangun.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty belum lama ini kembali membagikan sebuah video di kanal YouTube miliknya. Di mana dalam konten terbarunya kali ini berisikan khusus untuk menjawab pertanyaan dari netizen.

"Posisi apa yang paling ajib?" tanya Ussy membacakan pertanyaan dari netizen. Andhika dan Ussy pun langsung tertawa saat membaca pertanyaan tersebut.

“Ha? Posisi apa nih?” ujar Andhika. “Nggak dikasih tahu,” tutur Ussy. “Oh ada ketawa-ketawanya ya? Pasti anda bertanya posisi itu kan? Dia punya favorit, aku punya favorit sih,” papar Andhika.

“Kamu apa? Favorit kamu apa? Apa? Ditungguin tuh,” tanya Ussy. Andhika pun tampak malu-malu dan terus tertawa. "Yang guk-guk, gitu" kata Andhika yang jawabannya langsung disambut tawa oleh Ussy.


“Gitu lah yah pokoknya, ini kamu aja ya?” ujar Ussy. “Kamu juga lah,” sahut Andhika. "Apa ya gaya yang paling ajib?" kata Ussy seraya berpikir.

"Di atas langit ada Ussy," sahut Andhika. Mendengar itu, Ussy kembali tertawa semakin keras sambil malu hingga menutup wajahnya dengan selimut. "(Gaya favorit) ketika saya memegang peranan penting, saudara-saudara," tutur Ussy seraya tertawa.

Setelah itu, keduanya juga menjawab pertanyaan lainnya dari netizen. “Pernah gak, lagi hubungan suami istri ternyata anaknya bangun?” kata Ussy. “Pernah, langsung selimutnya dikerukupin ke anaknya,” tambah Ussy.

Andhika lantas mempraktekkan bagaimana ia menenangkan anaknya ketika terbagun. Ia memperagakan hal tersebut pada guling di sebelahnya dan mengelus-elusnya. “Pasti semua pernah itu,” ujar Andhika.

“Itu termasuk yang adrenalin itu,” tambah Andhika. Ungakapan suaminya tersebut lantas langsung dibenarkan oleh Ussy. Ia juga menambahkan bahwa dalam hal ini suami istri harus kompak dalam bekerja sama menenangkan putrinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru