Sarita Malah Puji Aksi Labrak Shafa Harris yang Viral, Begini Reaksinya Jika Ketemu Jennifer Dunn
Instagram
Selebriti

Sarita Abdul Mukti menceritakan reaksinya saat mengetahui sang putri, Shafa Harris, melabrak Jennifer Dunn pada 2017 silam. Bukannya marah, Sarita justru memuji Shafa.

WowKeren - Aksi Shafa Harris melabrak hingga menjambak rambut Jennifer Dunn sempat viral pada 2017 silam. Kepada Melaney Ricardo, Shafa mengaku tak menyesali perbuatan yang membuatnya menjadi seorang publik figur saat ini. Shafa justru mengaku menyesal terhadap hal-hal yang belum dilakukannya pada Jedun.

"Aku enggak pernah menyesali perbuatanku ke dia," ujar Shafa dalam bahasa Inggris. "Aku malah menyesali apa yang enggak aku lakuin ke dia."

Respons Shafa tersebut dimaklumi Melaney sebagai ekspresi seorang anak yang melihat sang ayah berselingkuh dengan wanita lain. Lebih lanjut, Shafa merasa aksinya itu benar dan Jedun pantas mendapatkan hal tersebut karena telah merebut sang papa dari keluarganya.

"Aku pikir itu benar, aku sebagai anaknya," ungkap Shafa masih menggunakan bahasa Inggris. "Aku enggak tahu itu benar atau salah, tapi aku pikir dia pantas mendapatkan itu."


Kejadian Shafa melabrak Jedun tersebut rupanya terjadi tanpa disengaja. Terkait kejadian tersebut, Sarita Abdul Mukti baru tahu setelah Faisal Harris yang masih menjadi suaminya kala itu menelepon. Yang mengejutkan, Sarita malah memuji aksi sang putri.

"Kejadian saat itu, malah mantanku yang nelfon aku. 'Bun, anaknya gini gini. Dia jambak lalalala'. Trus aku 'Ha? What?'" cerita Sarita. "Aku makan dulu, seneng-seneng dulu. Celebration," timpal Shafa sembari terkekeh.

"Aku langsung telfon, 'Nak, are you happy?' 'Yes, I'm happy'," sambung Sarita. "'Good job, Babe.'"

Kendati begitu, permasalahan keluarga Sarita ini telah berlalu. Sarita pun mengaku sudah memaafkan meski tak mungkin bisa melupakan hal besar yang terjadi dalam hidupnya tersebut. Sarita bahkan mengaku akan tetap santai apabila suatu saat bertemu dengan Jedun.

"Kalau mantan kan masih suka ketemu. Kalau.. aku enggak pernah ngebayangin sih dan aku santai aja lah," pungkas Sarita. "Mungkin anak itu (Jedun) yang akan lari ketakutan liat aku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait