Nia Ramadhani Ngaku Tak Bisa Masak dan Malah Diurusi Suami di Dapur Tuai Cibiran
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tampak senang ketika Ardi Bakrie meluangkan waktu untuk memasak. Aksi romantis Nia memuji masakan suami itu malah menuai cibiran setelah ibu tiga anak itu mengaku tak bisa memasak.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat dikabarkan renggang dengan suaminya, Ardi Bakrie. Banyak pihak curiga kalau Ardi kesal lantaran Nia kerap buka-bukaan di sosial media.

Namun rupanya rumor tersebut tak terbukti. Hingga kini Nia dan Ardi masih tetap akur dan mesra sembari mengurus anak-anak mereka.

Baru-baru ini, Nia tampak pamer momen romantis bersama Ardi. Dalam video, Ardi rupanya terlihat memasak buat Nia.

"Yang masak dese. Lihat dong siapa yang masak. Itu buat siapa Yang?" tanya Nia. "Buat kamu," balas Ardi. "Aku boleh minta nggak?" seru Nia. "Boleh," seru Ardi. "Yeay," kata Nia kegirangan.

Setelah mencicipi, Nia memberikan pujian. "Mantap," kata ibu tiga anak ini.

Nia Ramadhani

Sumber: InstaStory


Asisten Nia, Prita, rupanya ikut nimbrung. "Kapan lagi kayak gini kantornya, kerja ada lagunya. Bapaknya juga lagi masak. Ya ampun," seru Prita. "Kenapa yang masak bapaknya, ibunya kemana ini?" lanjut Prita.

Nia lantas mengungkap kelemahannya. Ia ternyata tak jago memasak hingga memilih menyerahkan urusan dapur ke Ardi.

Nia Ramadhani

Sumber: InstaStory

"Gue cuma bisa makan, gak bisa masak," kata Nia sambil tertawa. "Mantap bapak," puji Prita ke Ardi. "Bu ayo dong kontribusi," pinta Prita kepada Nia.

Permintaan Prita ini membuat Nia bereaksi. "Mau gak revisi?" seru Nia. "Waduh langsung ditodong revisi," kata Prita.

Sayangnya momen romantis ini malah membuat Nia jadi dibully. Pasalnya beda dengan Ardi yang pengusaha dan bisa memasak, Nia malah terkesan tak menjalankan tugas sebagai istri.

"Ya shrusnya apa yg dilakukan istri ngurus rumah masak buat suami dan anklh," seru netter. "Pnya uang bnyak tpi gk bisa ngapa ngapain pling cman bisa dandan, shoping, pesta ,jalan," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait