Chelsea Olivia Pusing Dengan Tingkah Nastusha Yang Sulit Diajak Foto Bareng
Selebriti

Chelsea Olivia mengaku sering dibuat pusing dengan kelakuan putri semata wayangnya. Pasalnya, Nastusha sering kali usil sehingga sulit diajak foto bersama.

WowKeren - Chelsea Olivia baru-baru ini menceritakan tentang perkembangan putri semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie. Sang putri yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Glenn Alinskie ini sudah genap berusia 3 tahun.

Semakin lama, tingkah yang ditunjukkan Nastusha ini semakin lucu dan menggemaskan. Contohnya yang terlihat pada salah satu postingan terbaru di channel YouTube milik Alinskie Family.

Chelsea dan Glenn dengan kompak menemai Nastusha melakukan les balet. Nastusha terlihat begitu bersemangat dalam menjalankan semua instruksi sang guru. Bersama dengan teman-teman yang seumuran, Nastusha terlihat berputar-putar serta meloncat loncat dengan menggemaskan.

Chelsea mengaku jika sejak memiliki putri, ia dan Glenn sepakat untuk lebih banyak meluangkan waktu demi buah hati. Oleh sebab itu, Chelsea selalu memilih pekerjaan-pekerjaan yang bisa dilakukannya secara fleksibel.


Pemain sinetron "Buku Harian Nayla" ini membeberkan jika Nastusha di usia yang ketiga tahun sedang menunjukkan tingkah aktifnya dalam segala hal. Chelsea mencontohkan saat Nastusha ingin berfoto.

Wanita usia 27 tahun ini mengaku dibuat pusing dengan keusilan Nastusha yang benar-benar tidak bisa diam. Hal ini membuat Chelsea begitu kesulitan jika ingin mengambil foto yang ada sang putri lantaran terlalu usil.

"Dari 100 lebih foto kita, cuma ada 2 yang layak posting," keluh Chelsea baru-baru ini saat ditemui di acara pernikahan sahabatnya. "Itu pun nggak bisa diem, rapih, cantik kayak posting-an blogger-blogger."

Personel Bukan Bintang Biasa ini lantas memberikan sarannya kepada para orangtua yang mengalami pengalaman serupa sepertinya. Chelsea menyarankan agar orangtua segera memperbanyak foto sang anak dengan selalu menjepretnya setiap ada waktu luang.

Pasalnya, semakin banyak jepretan semakin banyak pula peluang foto sang anak ada yang bagus. Apalagi, semakin anak besar dan berkembang maka akan semakin sulit bagi orangtua untuk mengambil foto lantaran sang buah hati biasa memberontak.

"Serius makin gede makin susah diajak foto yang bener," beber Chelsea. "Jadi bu ibu dan pak bapak kalau punya anak yang belum bisa berontak dan kabur, perbanyak deh foto keluarga-nya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru