Anya Geraldine Punya Pacar Baru Bukan dari Kalangan Artis, Trauma Dengan Bio One?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine bercerita soal kehidupan asmaranya yang tak selalu mulus. Ia juga buka-bukaan soal sang pacar baru yang bukan berasal dari kalangan artis seperti sang mantan, Bio One.

WowKeren - Jalinan asmara selebgram cantik Anya Geraldine dengan aktor Bio One telah berakhir beberapa waktu lalu. Tak perlu waktu lama, Anya sudah mempunyai tambatan hati baru.

"Udah punya pacar saya sekarang," kata Anya pada Rabu (4/12) seperti dilansir dari Suara. Pria beruntung yang dimaksud Anya tersebut bernama Ovi Rangkuti. Anya sendiri juga kerap memamerkan foto bersama Ovi dalam postingan Instagram miliknya.

Anya menjelaskan Ovi bukan dari kalangan artis seperti sang mantan. Pemain film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" ini berharap hubungannya dengan sang kekasih bisa langgeng.

"Nggak (trauma), yang pasti bukan artis kok," sambung Anya. "Insya Allah (langgeng hubungannya)."


Meski sempat gagal dalam urusan asmara, perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati ini tidak merasa trauma pacaran. Ia juga mengungkap lebih memilih melupakan kenangan buruk bersama mantan ketimbang terus mengingatnya hingga gagal move on. Bagi Anya, tak semua pria berusaha menyakitinya.

"Kalau misalnya pernah kecewa atau trauma terus abis itu nggak mau sayang sama orang 100 persen juga menurut aku salah," lanjut Anya. "Jadi yaudah cukup tahu kalau pernah ada trauma atau nggak ada, yaudah lupain aja, karena nggak semua orang kayak gitu."

Sebelumnya, Anya sempat mengungkap bahwa dirinya lebih menuruti nasihat pacar ketimbang orangtua. Menurutnya, nasihat orangtua terasa kurang nampol dibanding nasihat pacar.

Sementara itu, Anya mengaku mempunyai banyak haters gara-gara pacaran dengan Bio One. Imej buruk yang dimiliki Anya membuat penggemar Bio seolah tak rela mereka berpacaran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru