Andhika Pratama Akui Belum Siap Lihat Ussy Sulistiawaty Berhijab, Kenapa?
Selebriti

Ussy Sulistiawaty rupanya sudah lama memiliki niatan untuk berhijab menutup aurat. Andhika Pratama sebagai suami pun mengungkapkan reaksinya soal keinginan sang istri.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty belum lama ini menjawabi pertanyaan dari netizen. Salah seorang netizen menyinggung soal keinginan Ussy untuk berhijab.

"Kenapa kak Andhika belum dukung kak Ussy berhijab?" bunyi pertanyaan dari salah seorang netizen.

Andhika mengatakan bahwa Ussy tak perlu membutuhkan izinnya untuk menutup aurat. Sebab menurutnya, hal itu tergantung hati Ussy.

"Sebenarnya kalau ngikutin ketentuan ya, sebenarnya kalau nggak izin sama suami pun nggak apa-apa. Karena itu kan urusan hati Ussy ke Allah dalam melaksanakan kewajiban," ujar Andhika dalam vlog di saluran YouTube miliknya.

Kendati Andhika menyerahkan keputusan sepenuhnya ke istri, Ussy tetap meminta izin. Ussy mencoba menghargai Andhika sebagai suaminya.


"Cuma dia selalu mencoba bertanya ke aku dengan alasan menghargai posisi aku karena Ussy menganggap perubahan yang terlihat didirinya yang paling sering ngelihat adalah aku," tutur Andhika. "Dan itu buat kita adalah sebuah keputusan yang besar."

Andhika lantas menegaskan bahwa hal itu bukan berarti ia tak mendukung Ussy mengenakan hijab. Ayah 4 anak itu belum bisa memberi jawaban secara pasti.

"Sebenarnya bukan aku nggak mendukung. Aku sampai hari ini belum bisa kasih jawaban pasti," jelas Andhika. "Tapi kalau Ussy melakukan dengan inisiatifnya dia tiba-tiba memutuskan, misalkan kayaknya hari ini aku mau coba pakai hijab, ya monggo, ya nggak mungkin aku larang dan nyuruh lepas. Sebenarnya bukan aku nggak mendukung. Aku sampai hari ini belum bisa kasih jawaban pasti."

Ussy sendiri pernah menanyakan soal keputusannya berhijab kepada sang suami sebelum hamil anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia. "Berapa tahun lalu aku udah nanya 3 tahun 4 tahun, sebelum hamil Sheva," kata Ussy.

Andhika lantas membeberkan bahwa ia belum siap melihat perubahan pada diri sang istri. "Alasanku sih sederhana karena aku belum siap lihat gaya berpakaian kamu sehari-hari aja," ucap Andhika.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru