Didi Kempot Viral Dikira Bruno Mars Gara-Gara Dandanan Emas Ngejreng, Kok Bisa?
Instagram/didikempot_official
Selebriti

Didi Kempot yang dijuluki 'Godfather of Broken Heart' itu sukses mengejutkan netter yang mengira dirinya sebagai Bruno Mars gara-gara penampilan gaul ala pelantun 'That's What I Like' itu.

WowKeren - Didi Kempot sang pelantun lagu campursari agaknya sedang naik daun. Dijuluki sebagai "Godfather of Broken Heart", sejumlah fans milenial rupanya menggandrungi lagu melankolis Didi.

Sadar dengan popularitas Didi, salah satu platform e-commerce menggandeng sang penyanyi sebagai ambassador. Netter lantas dibuat kaget dengan foto promo Didi sebagai ambassador.


Foto pelantun "Ambyar" diedit sedemikian rupa hingga netter awalnya keliru mengira dirinya sebagai sosok penyanyi Hollywood, Bruno Mars. Dalam foto, Didi terlihat gaul memakai topi dan aksesoris emas serta baju ngejreng mirip Bruno Mars.

"Sungguh gaya fashionnya persis kek bruno mars," kata netter. "Yaah kemaren salah dong 😂😂 kirain bruno mars wkwk," tutur netter. "BUset kirain Bruno Mars beneran wkwk," seru netter.

Sementara itu, Didi merasa tersanjung karena didapuk sebagai ambassador. Ia berharap pengalaman barunya ini juga bisa menghibur para penggemar di Tanah Air terutama bagi generasi milenial.

"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia. Saya berharap kolaborasi dengan Sh**** dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif dalam mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik," seru Didi.

Pihak sempat mengungkap alasan menjadikan Didi sebagai ambassador. Selama ini sosok Didi sebagai ikon di dunia musik Indonesia.

"Sh**** senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot, sosok ikonik yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia. Sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, kami berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik," ungkap Direktur Sh**** Indonesia, Handika Jahja, dalam keterangan resminya, Minggu (8/12). "Kami berharap melalui kerja sama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia."

You can share this post!

Related Posts