Tiru Dul Jaelani, Maia Estianty Ganti Model Rambut Keriting Banjir Pujian
Selebriti

Maia Estianty mengaku terinpirasi meniru Dul Jaelani untuk mengganti model rambutnya menjadi lebih keriting hingga akhirnya menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Sosok Maia Estianty semakin menjadi sorotan publik sejak ia memutuskan menikah lagi dengan Irwan Mussry. Tak hanya di kehidupan nyata, mantan istri Ahmad Dhani ini juga sering disorot di dunia maya.

Terlebih lagi diketahui bahwa dirinya adalah sosok perempuan yang supel dan suka bercanda. Hal tersebut lagi-lagi membuat netter melirik sebuah foto postingannya yang satu ini di Instagram.

Maia terlihat mengubah penampilannya dengan menjadikan rambutnya terlihat lebih ikal. Namun siapa sangka, rupanya ide untuk mengubah model rambut tersebut berasal dari putra bungsunya, Dul Jaelani.

Maia mengakui bahwa ia tertarik mengubah rambutnya menjadi sedikit ikal seperti Dul. Hal ini disampaikan oleh Maia melalui tulisan keterangan yang mengiringi foto unggahannya.


Aku dan diriku. Kadang lembut, kadang lemah, kadang keras, kadang santai, tapi YANG PENTING HAPPY…,” tulis Maia sebagai keterangan pada foto postingannya. “Style rambut, mau nyamain @duljaelani (kriwil kriwul gimana gituh).

Dalam postingan tersebut, Maia tampak tampil modis dengan dress panjang yang dibalut sweater merah sebagai outer. Lantas Maia pun memperlihatkan penampilannya tersebut dalam beberapa pose foto.

Unggahan ini pun kemudian berhasil menyita perhtian netizen. Termasuk Ari Lasso yang merupakan sahabat dekat Maia juga terlihat turut memberikan tanggapannya di kolom komentar.

Tiru Dul Jaelani, Maia Estianty Ganti Model Rambut Keriting Banjir Pujian

Instagram

Kadang gendeng,” tulis Ari di kolom komentar. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa dan emoticon cium di akhir tulisannya. Sementara itu, Netizen ramai memberikan pujian terkait model rambut ikal Maia.

Rambutnya kayak meriam belina pada jamannya,” tulis seorang netter. “Kadang suka gitu sih bunda kelewatan cantiknya, mundur dikit bund (terus terus terus, kanan dikit, yakk lurusss ‘pritttt’ stopp),” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru