Anya Geraldine Sisipkan Emoji Cincin saat Foto Mesra Bareng Pacar, Sudah Tunangan?
Instagram/ovirangkuti
Selebriti

Anya Geraldine memajang foto romantis bersama sang pujaan hati, Ovi Rangkuti dalam postingan Instagram. Unggahan Anya ini membuat netizen penasaran sekaligus terbakar rasa 'cemburu'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Anya Geraldine mengungkap bahwa kekasihnya saat ini bukan dari kalangan artis. Selebgram cantik itu juga berharap langgeng dengan sang pujaan hati yang bernama Ovi Rangkuti.

Foto kebersamaan dengan Ovi juga sudah banyak memenuhi laman Instagram Anya, seperti kali ini yang terlihat pada Selasa (10/12). Dalam foto tersebut, Anya nampak duduk di sebuah meja dengan kaca besar.

Perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati itu tampak elegan mengenakan gaun warna putih yang mengumbar bagian pahanya. Sementara itu, Ovi tampil kece dengan setelan jas warna hitam.

Namun yang menjadi sorotan adalah tulisan caption yang ditulis oleh Anya. Ia menyisipkan emoji cincin usai menyebut Ovi adalah segalanya. "My Everything (emoji cincin)" tulis Anya.


Anya Geraldine dan Pacar

Instagram

Sontak postingan Anya tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Salah satu netizen penasaran dengan maksud Anya menyematkan emoji cincin tersebut. Sementara itu, netter lain malah "cemburu" karena Anya sudah makin mesra dengan Ovi.

"Maksudnya gmn pake emoji (cincin) ?? auto amin ga nih???" kata akun @kand***. "Kecewa aku nya," sambung akun @agas***. "Mau dikatakan apalagi, kita tak akan pernah satu :)" tambah akun @bima***. "Semoga cepat putus," sahut akun @putra***. "Katakan perang untuk ini," imbuh akun @renal***.

"Remuk hatiku remuk ambyarrr," komentar akun @jossu***. "Yaudahlah, yang kek aku bisa apa :')" tulis akun @aji***. "Akuu bahagia kok kalo kamu bahagia," sahut akun @cres***. "Kabarin ya kalo udh putus," imbuh akun @rifal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru