Laudya Cynthia Bella Peluk Zaskia Sungkar dan Berharap Bertemu Di Surga, Ada Apa?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Persahabatan antara Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar sukses membuat terharu. Kedekatan mereka rupanya sudah terjalin sejak masih duduk di bangku SMP.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar selama ini bersahabat baik. Terlebih lagi, mereka ternyata pernah menjadi kakak dan adik kelas di sekolah SMP yang sama.

Namun kala itu, hubungan Bella dan Zaskia tak akur. Pasalnya, Zaskia dulu mengira Bella adalah kakak kelas yang sombong. Zaskia mengatakan jika penampilan hingga cara tertawa Bella dulu juga lebay dan sangat mengganggu.

Seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi dekat. Persahabatan mereka terus terjalin hingga keduanya sudah berumah tangga. Saking dekatnya, Bella sudah menganggap Zaskia sebagai saudara sendiri.

Kedekatan mereka baru-baru ini diperlihatkan Bella melalui Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (11/12), Bella tampak memeluk erat kakak dari Shireen Sungkar.

Melengkapi postingan, Bella menuliskan kalimat manis yang mengisyaratkan rasa sayang Bella ke Zaskia. Ia menyebut bahwa istri Irwansyah adalah sahabat terbaik di dunia dan berharap bertemu di surga.


"You're my best friend in this world and I hope we'll meet in Jannah too .. Aamin (Kamu adalah sahabat terbaik di dunia dan aku berharap kita juga akan bertemu di Surga .. Aamin)" bunyi keterangan foto tersebut.

Postingan tersebut sukses membuat warganet terharu dan mengamini doa Bella. Shireen sebagai adik kandung Zaskia sampai iri. "Akuu gimanaaaaaaaaa eya eya eya," kata Shireen dalam kolom komentar.

"Aku mau dipeluk jugaaaaaa," sahut Melly Goeslaw. "Aamiin allahumma aamikn .. MasyaAllah," tambah yang lain. "Aamiin Ya Allahuma Aamiin," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait