Chelsea Islan Foto Bareng Pacar Tajir Pakai Kimono Ala Syahrini-Reino, Buat Prewedding?
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Setelah diketahui menjalin hubungan dengan Rob Clinton, Chelsea Islan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Foto Chelsea dan Rob berikut ini pun diduga untuk prewedding.

WowKeren - Chelsea Islan sudah menemukan sosok pria tambatan hati yang baru setelah putus dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Aktris berusia 24 tahun tersebut diketahui sudah berpacaran dengan politisi sekaligus pengusaha tajir Rob Clinton Kardinal.

Kendati belum blak-blakan mengumumkan hubungan kepada publik, Chelsea dan Rob sudah berani memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Bahkan ibunda Chelsea, Samantha Barbara, sempat mengisyaratkan bahwa putrinya sudah siap untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan dengan Rob.

Usai rumor rencana pernikahan Chelsea dan Rob beredar, kali ini pasangan kekasih tersebut terlihat menikmati liburan bersama. Hal ini diketahui saat Rob mengunggah fotonya bersama Chelsea di Instagram pada Kamis (12/12), saat keduanya berlibur ke Negeri Sakura Jepang.

Yang menarik, Chelsea dan Rob tampil serasi mengenakan baju kimono khas Jepang. Chelsea terlihat cantik saat memakai kimono berwarna merah jambu, sedangkan Rob tampak gagah dengan kimono biru tua dan outer cokelat muda.


Selain itu, Chelsea dan Rob tampak berfoto dengan latar belakang sebuah kuil dan pepohonan di musim gugur. Rob juga menuliskan pesan romantis dalam postingan tersebut. "Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tak bisa tidur, karena realita memang lebih baik daripada mimpimu," tulis Rob dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Para netter pun turut baper melihat postingan tersebut, hingga menduga Chelsea dan Rob sedang menjalani pemotretan prewedding. Bahkan ada yang menyebut kedua pasangan tersebut bak Syahrini dan Reino Barack, yang juga pernah membuat foto prewedding di Jepang dengan memakai kimono.

"Sweet sukak sma couple ini, langgeng ia @chelseaislan & si cakep ka @robclintonkardinal," ujar akun @nada***nalu. "Lagi prewed ya? ditunggu undangan pernikahannya deh," imbuh akun @sush****sh24. "Mukanya mirip.. Jodoh ya.. Amin," sahut akun @the***s__.

"Sweet couple, cucok.. mdh2n disegerakan," komentar akun @almee*****hriyya. "Sweet bgt kayak Reino dan Rini kaaa," sahut akun @wangi******m_ori. "Yaampun kenapa cute bgt siii kalian.. ditunggu kabar bahagia nyaa!!!" seru akun @deeeee******deeeee.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru