Garuda Indonesia Pangkas Harga Tiket Hingga 40 Persen di Liburan Natal dan Tahun Baru, Berminat?
Nasional

Diskon tiket Garuda Indonesia ini berlaku untuk penerbangan dengan periode 10 Desember 2019 - 31 Januari 2020. Intip rute penerbangan dan ketentuan potongan harganya di sini.

WowKeren - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, maskapai Garuda Indonesia memberikan diskon harga tiket hingga 40 persen bagi rute-rute tertentu. Potongan harga ini diberikan untuk mendukung mobilitas pengguna jasa dan juga menindaklanjuti komitmen pemerintah dalam menyediakan akses transportasi udara yang terjangkau bagi masyarakat.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, lantas menjelaskan bahwa diskon tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui Online Travel Agent (OTA), Mobile Apps, Website maupun Ticketing Office Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Diskon ini berlaku untuk penerbangan dengan periode 10 Desember 2019 - 31 Januari 2020.

"Pemberian potongan harga ini berlaku untuk periode perjalanan pada tanggal 10 Desember 2019 - 31 Januari 2020," terang Pikri dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (13/12). "Potongan harga berlaku pada hari-hari tertentu di rute-rute domestik tertentu."

Selain itu, Pikri juga menjelaskan bahwa potongan harga ini merupakan upaya Garuda untuk mendukung para pengguna jasa merayakan momen khusus tahunan ini. "Langkah Garuda Indonesia ini merupakan upaya perusahaan dalam memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa untuk dapat merayakan momen khusus ini bersama dengan keluarga dan kerabat yang jauh," lanjut Pikri.


Tak hanya memberikan diskon, Garuda Indonesia juga menyiapkan 30.630 kursi tambahan bagi penerbangan domestik dan internasional. Hal ini merupakan langkah antisipasi Garuda dalam menghadapi kenaikan jumlah penumpang selama periode Nataru 2019/2020.

Jumlah tempat duduk tambahan atau extra seats yang disediakan pada 20 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 adalah 17,496 kursi dan 13,134 kursi dengan pengoperasian armada yang lebih besar. "Namun demikian, kami akan terus memantau perkembangan dari kebutuhan pasar selama periode peak season ini berlangsung jika diperlukan penyesuaian kapasitas penerbangan lebih lanjut," pungkas Pikri.

Berikut adalah rute-rute domestik yang mendapatkan potongan harga setiap hari Selasa dan Kamis:

  1. Balikpapan - Yogyakarta
  2. Biak - Makassar
  3. Denpasar - Ambon
  4. Denpasar - Kupang
  5. Jakarta - Balikpapan
  6. Jakarta - Palangkaraya
  7. Jakarta - Nias
  8. Jayapura - Nabire
  9. Mamuju - Makassar
  10. Palu - Makassar
  11. Timika - Nabire
  12. Yogyakarta - Makassar

Kemudian, rute Jakarta - Jayapura mendapatkan potongan setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Sedangkan rute Jakarta - Silangit mendapatkan potongan harga setiap hari Jumat dan Minggu

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait