Kocaknya Kylie Jenner dan Justin Bieber Nyanyikan 'Rise and Shine'
Selebriti

'Rise and Shine' sendiri menjadi viral sejak bulan Oktober lalu. Lagu yang cuma terdiri dari tiga kata ini bahkan ramai dijadikan beragam meme oleh para penggemar di media sosial.

WowKeren - Masih ingat dengan lagu viral Kylie Jenner "Rise and Shine"?

Belum lama ini, milarder muda tersebut kembali menyanyikan lagu itu dalam sebuah acara amal yang digelar oleh Justin Bieber. Acara ini juga dihadiri oleh sahabat Kylie dan Justin, Jaden Smith, serta Kris Jenner.


Acara amal tersebut digelar dalam bentuk lelang karya seni yang dikuratori oleh Justin serta istrinya, Hailey Baldwin. Hasil lelang ini nantinya akan digunakan untuk membantu LIFT Los Angeles dan Inner-City Arts.

Dalam acara ini, awalnya Justin menyanyikan beberapa lagunya secara akustik. Di antaranya adalah "Love Yourself", "Baby", serta "Never Say Never". Namun dalam satu kesempatan, pelantun "Sorry" ini mendadak menyanyikan lagu "Rise and Shine" saat melihat Kylie Jenner tiba di acara tersebut.

Tak berapa lama setelahnya, Justin pun meminta Kylie untuk menyanyikan lagu tersebut. Kylie sendiri dengan percaya diri menghampiri standing microphone untuk melantunkan "Rise and Shine", yang langsung disambut sorakan meriah dari semua orang yang hadir.

"Rise and Shine" sendiri menjadi viral sejak bulan Oktober lalu. Lagu yang cuma terdiri dari tiga kata ini bahkan ramai dijadikan beragam meme oleh para penggemar di media sosial usai Kylie menyanyikannya di vlog terbarunya, di mana putri bungsu Kris Jenner itu memamerkan semua ruangan di dalam kantor Kylie Cosmetics miliknya.

Pada satu momen, tampak Kylie memamerkan kamar khusus untuk Stormi di dalam kantornya. Wanita berusia 22 tahun ini tampak memasuki kamar khusus putri kecilnya sembali menyalakan lampu dan melantunkan lirik, "Rise and Shine". Tak disangka, "Rise and Shine" justru langsung jadi viral di kalangan penggemar dan menjadi sorotan.

You can share this post!

Related Posts