Julian Jacob Bicara Soal Rencana Menikah dengan Marion Jola, Kapan?
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob dan Marion Jola ternyata sudah hampir setahun berpacaran. Mengenai nasib hubungan mereka, Julian blak-blakan berharap bahwa Lala adalah jodohnya.

WowKeren - Julian Jacob kembali membicarakan hubungannya dengan Marion Jola saat hadir di Vlog milik Jessica Iskandar. Dalam kesempatan tersebut, Julian menceritakan awal perkenalannya Lala (panggilan akrab Marion Jola). Julian rupanya mulai tertarik Lala sejak melihatnya di sebuah ajang pencarian bakat.

"Jadi pertama tuh lewat DM Instagram. Waktu itu kan dia lagi di ajang pencarian bakat Nah terus gue suka nonton. 'Wah (Lala) bagus nih'," ujar Julian. "Lala, aku habis nonton your performance. You are so good. I'm a fan," kayak gitu-gitu."


Direct Message (DM) Julian baru dibalas beberapa hari kemudian karena Lala sedang dikarantina. Lala ternyata sudah lama mengikuti Instagram Julian dan menjadi penggemar sang kekasih sejak masih bermain sinetron. Hal tersebut sama sekali tak diduga oleh Julian.

"Dan trus tiba-tiba ternyata dia udah follow aku duluan (sebelum Julian DM). Tapi aku enggak ngeh. Dulu kan aku main sinetron, ternyata dia nontonin sinetron aku," ungkap Julian. "Berhari-hari dulu (baru bales). Dia dulu dikarantina kan. Trus gue juga enggak expect dia bales juga sih."

Julian juga membicarakan nasib hubungannya dengan Lala di masa depan. Meski belum setahun berpacaran, Julian tampaknya sudah yakin dan berharap Lala ialah jodohnya. Untuk masalah pernikahan, Julian dan Lala juga kompak belum menginginkannya dalam waktu dekat.

"Ya kalau memang jodoh mah penginnya sampai selamanya. Lala umurnya (masih) 19 tahun. (Aku)25," tutur Julian. "(Target nikah Julian umur)30."

"Oke bye Lala, kayaknya Julian bakal cari cewek lain," canda Jedar. "Enggak tapi itu itu si Lala yang emang.. dia aja target nikah kayaknya 27 baru mau nikah. Jadi gue jadi om-om dulu," jelas Julian.

Mengetahui hal tersebut, Jedar semakin senang menggoda Julian."Masih 8 tahun lagi. Kamu nyerah enggak?" tanya Jedar.

Saat Julian masih memikirkan jawabannya, Jedar menyindir soal numpang tenar pada popularitas Lala tetapi langsung dibantah. "Tapi enggak papa, manfaatin aja ya Kak," celetuk Jedar. "Enggak juga sih. Sumpah nih Kak Jedar ya," tutup Julian.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts