Inilah Bukti Kemiripan Stormi Webster dengan Kylie Jenner Waktu Kecil
Selebriti

Belum lama ini Kylie baru saja menunjukkan kemiripannya dengan Stormi dalam sebuah foto kolase yang memperlihatkan potret putrinya dan dirinya sendiri saat kecil.

WowKeren - Semua orang pasti setuju jika buah hati Kylie Jenner dan Travis Scott (II), yakni Stormi Webster, mewarisi gen kulit hitam seperti sang ayah. Pasalnya, Stormi memiliki rambut keriting, kulit gelap, hingga bibir yang tebal sewaktu Kylie pertama kali menunjukkan wajah sang buah hati di depan publik.

Namun seiring dengan pertambahan usia Stormi, tak dapat dipungkiri jika bayi perempuan tersebut terlihat semakin cantik. Bahkan topik mengenai wajah cantik Stormi ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Kylie sendiri cukup rajin membagikan potret sang buah hati melalui akun media sosial miliknya. Bahkan tak jarang, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut juga membagikan momen manis saat si kecil beraktivitas maupun berinteraksi dengan keluarganya. Oleh karenanya, para penggemar pun mulai menyadari perubahan wajah Stormi yang disebut-sebut semakin mirip dengan ibunya.

Belum lama ini, Kylie baru saja mengunggah sebuah foto kolase yang memperlihatkan potret si kecil dan dirinya sendiri saat balita melalui fitur Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut, dua bocah lucu nan menggemaskan itu sekilas terlihat mirip saat tersenyum lebar menatap kamera.


Photo-INFO

Satu hal yang membedakan penampilan Stormi dan Kylie saat masih kecil adalah gaya rambutnya. Berbeda dengan Kylie yang punya rambut lurus, Stormi justru terlihat menggemaskan dengan rambut keriting yang mewarisi gen dari sang ayah.

Photo-INFO

Kylie sendiri melahirkan sang putri pada 1 Februari 2018 lalu, setelah menyembunyikannya kabar kehamilannya selama sembilan bulan. Bahkan putri bungsu Kris Jenner tersebut baru mengumumkan kelahiran Stormi berselang beberapa hari setelah persalinan.

Kala itu, Kylie mengumumkan kelahiran Stormi dengan membagikan video bertajuk "To Our Daughter". Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Kylie menunjukkan perjalanannya selama menjalani masa kehamilan. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena menghormati privasinya selama ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru