Susan Sameh Bongkar Alasan Putus dari Fero Walandouw, Akui Sedih Berminggu-Minggu Gagal Nikah
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh akhirnya membongkar alasan yang membuatnya gagal menikah dengan Fero Walandouw pada Februari 2020 mendatang. Ia juga menegaskan bukan karena perbedaan keyakinan.

WowKeren - Jalinan asmara Susan Sameh dan Fero Walandouw telah kandas usai 3 tahun berpacaran. Padahal sebelumnya Susan dan Fero sudah antusias merencakan pernikahan. Walau gagal nikah, Susan mengaku masih menyimpan barang pemberian Fero.

Santer beredar kabar alasan putus karena adanya perbedaan keyakinan. Susan akhirnya buka suara langsung membantah rumor tersebut. Pemain film "Dreadout" ini mengungkap alasan putus karena ada perbedaan karakter.

"Karena karakter kali yah, karakter kitanya kurang cocok," kata Susan saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot. "Bukan, bukan (beda agama). Banyak yang tanya soal itu tapi bukan itu."

Susan menegaskan keinginan putus adalah kesepakatan bersama. Ia juga menyebut telah dibicarakan baik-baik dengan Fero,

"Keputusan bersama karena kita berdua obrolin baik-baik gimana kita ke depannya, oh ternyata kalau dipikir-pikir emang susah kita berdua," sambung Susan. "Jadi ya udah kita putusin buat pisah. Cuma tetap saling support dan temenan."

Susan tak memungkiri ada kesedihan mendalam yang dirasakannya karena gagal menikah. Biarpun demikian, perempuan berusia 22 tahun ini berusaha untuk ikhlas.

"Sedih bangetlah karena kita udah mau tiga tahun dan emang udah direncanain mau nikah, awal tahun 2020. Terus tiba-tiba putus padahal sudah dua, tiga bulan lagi, itu sedih banget," kata Susan. "Cuma aku ambil positifnya aja pasti Tuhan kasih kita seperti ini buat yang terbaik."

Susan mengungkap pernikahan dengan Fero harusnya dilangsungkan pada Februari 2020 mendatang. Ia dan Fero pun sudah meeting hingga bertemu dengan Wedding Organization (WO).

"Februari, awal tahun (rencananya)," cerita Susan. "Kita baru meeting sama WO dan kita baru obrolin semuanya sama orang tua kita masing-masing. Tapi untuk bayar gedung segala macam itu belum sampai situ. Tapi tanggalnya segala macam sudah."

Mantan kekasih dari Billy Syahputra ini menyebut butuh waktu berminggu-minggu untuk melupakan kesedihannya. Ia pun kini berusaha untuk optimis soal jodohnya ke depan.

"Sedih bangetnya benar-benar sedih itu seminggu, dua minggu. Sampai sekarang pun aku masih sedih," lanjut Susan. "Cuma lebih yang ikhlas aja. Karena aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait