Tak Mesra dengan Suami, Laudya Cynthia Bella Bermukena Cantik Bareng Puteri Tiri Banjir Dukungan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat mengungkap harapan di 2020. Disisi lain, kebersamaan Bella dan Aleesya yang terangkum dalam foto di sosial media membuat banyak pihak mendoakan agar pernikahan dengan Emran tetap langgeng.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah tak pernah lagi memamerkan kebersamaan dengan suaminya, Engku Emran, dan sang putri, Aleesya. Padahal sebelumnya Bella, Emran dan Aleesya selalu terlihat akur dan menghabiskan waktu bersama.

Namun semenjak isu pelakor, Bella memilih tak lagi pamer momen mesra dengan Emran di sosial media. Pihak Emran juga sudah tak mengupdate postingan di Instagram pribadinya.

Bella yang terkesan menutupi masih terus berusaha tegar. Ia mengungkap harapannya di 2020.

"Bismilahirohmanirohim... untuk tahun 2020 Semoga Allah SWT,selalu melindungi kita semua,di dalam keteguhan iman Islam," kata Bella. Disisi lain, beredar fotonya sedang bersama putri tiri Aleesya yang kompakan cantik memakai mukena.


Tak diketahui kapan foto tersebut diabadikan. Namun netter jadi merindukan kebersamaan Bella dengan Aleesya dan Emran.

"Alhamdulilah.. Semoga dpt menjalin hubungan yg baik. Cantik telekung," kata netter. "Sama2 cantik like mother like daughter," kata netter. "Mudah2an selalu kompak ya sama abang im koombre, dan aleesya seneng lihatnya lihat kekompakan mereka, neng bela kalau solat jumat minta didoakan sama pengurus masjid biar cepat diberi keturunan,rumah tangganya ssamawa," harap fans.

Sebelumnya, Mbah Mijan sempat meramalkan kalau hubungan Bella dan Emran sulit untuk disatukan lagi. Pernikahan mereka diprediksi memang renggang karena kehadiran orang ketiga.

"Ini suaminya bercerai di pernikahan sebelumnya karena ada wanita ketiga. Dulu ada istri, cerai karena ada cewek lain. Sekarang nikah dengan Bella dan lagi-lagi seperti itu," seru Mbah Mijan, Oktober 2019. "Dia punya niat yang tulus sekali di sana. Sejauh ini dia sudah mencoba untuk tegar tapi ketegarannya diruntuhkan dengan ketidaksetiaan."

"Terlihat sekali dari auranya, Bella sangat tertekan di sana. Kalau aura merahnya menebal berarti kemarahannya memang sangat tinggi dan kesalahannya sudah fatal. Tapi kalau beberapa minggu ke depan aura merahnya berkurang berarti dia sudah mencoba untuk memaafkan," ungkap Mbah Mijan. "Sampai detik ini masih sangat merah auranya. Mungkin sulit ya untuk bersatu kembali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait