'Doctor Strange 2' Tak Jadi Film Horor Tapi Tampilkan Adegan Menakutkan, Begini Penjelasan Marvel
Film

Belum lama ini bos Marvel Studios, Kevin Feige, memberikan klarifikasi soal genre yang akan diusung dalam 'Multiverse of Madness' dan memberikan beberapa contoh film yang mirip.

WowKeren - Sekuel "Doctor Strange", "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", tentunya menjadi salah satu proyek yang paling diantisipasi dalam proyek fase keempat Marvel Studios. Bukan tanpa alasan, pasalnya "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" bakal membawa nuansa baru di MCU, bahkan siap dikemas sebagai film horor.

Namun kini, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios memberikan klarifikasi langsung soal makna "horor" yang bakal diusung oleh "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Feige memastikan bahwa sekuel "Doctor Strange" ini akan menampilkan rentetan adegan mengerikan nan menyeramkan, namun tak dikemas seperti film horor kebanyakan.

"Multiverse of Madness adalah judul terhebat yang pernah kami buat, anggap saja, ada satu hal yang menarik tentang itu," tutur Kevin Feige. "Aku tidak perlu mengatakan itu film horor, tapi… itu akan jadi film MCU besar dengan rentetan adegan menyeramkan di dalamnya."

Kembali mengingat masa lalunya di tahun 1980-an, Feige memberikan contoh sejumlah film yang mirip dengan "Doctor Strange In The Multiverse of Madness". Sebut saja "Raiders of the Lost Ark" hingga "Indiana Jones and the Temple of Doom" garapan Steven Spielberg.

"Misalnya seperti adegan mengerikan di Raiders bahwa aku sebagai anak kecil akan takut ketika wajah mereka meleleh. Atau Temple of Doom, tentu saja, atau 'Gremlins', atau 'Poltergeist'," lanjutnya.


"Tapi itu menyenangkan. Menyenangkan untuk takut dengan cara itu, dan bukan cara yang mengerikan, menyiksa, tetapi cara yang secara menakutkan menakutkan, karena Scott Derrickson cukup pandai dalam hal itu," imbuhnya lagi.

Scott Derrickson sendiri tentunya sama sekali tak asing dengan film horor. Diketahui, sutradara yang juga mengarahkan seri pertama "Doctor Strange" ini adalah sosok di balik film-film horor seperti "The Exorcism of Emily Rose" hingga "Sinister".

Sementara itu, selain mengklarifikasi elemen genre dalam "Doctor Strange di Multiverse of Madness", Feige juga menggoda beberapa penambahan karakter baru yang mengejutkan untuk sekuel ini. "Film Doctor Strange berikutnya, misalnya, menampilkan beberapa karakter MCU baru yang akan membuat debut mereka di film yang tidak kalian bayangkan atau tidak akan menebak siapa itu," ungkapnya lagi.

Yang jelas, satu karakter yang dipastikan muncul dalam sekuel ini adalah sosok Wanda Maximoff alias Scarlett Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Kemunculan Scarlett Witch dalam sekuel ini berkaitan dengan serialnya sendiri, "WandaVision".

Kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utama, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" siap menyapa pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru