Hotman Paris Akhirnya Klarifikasi Kabar Rumah dan Koleksi Mobil Mewahnya Terendam Banjir
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Berbagai postingan mobil dan rumah terendam banjir agaknya memunculkan berita kurang mengenakkan hingga Hotman Paris membuat klarifikasi di tengah liburannya di Bali.

WowKeren - Musibah banjir yang menerjang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya di awal tahun 2020 menuai simpati Hotman Paris Hutapea. Pengacara ternama Indonesia itu beberapa kali membagikan postingan terkait musibah banjir di wilayah Jakarta. Ia terlihat beberapa kali mengunggah potret mobil dan rumah terendam banjir.

Tapi sepertinya unggahan-unggahan tersebut menimbulkan berita kurang mengenakkan tentang kondisi rumah Hotman yang ditinggal di Jakarta. Muncul kabar bahwa rumah Hotman ikut terendam banjir. Bahkan koleksi mobil mewah sang pengacara kabarnya juga ikut terendam. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Hotman.

Lewat video Instagram, Hotman yang tengah liburan di Bali menegaskan bahwa rumah dan koleksi mobil mewahnya aman. Pemandu acara "Hotman Paris Show" itu menegaskan bahwa berita yang beredar di luar sana soal kondisi kediaman serta koleksi mobil mewahnya tenggelam hanya hoaks.


"Halo salam Hotman Paris dari BW (Beachwalk) Pantai Kuta, Bali. Sehubungan dengan beredarnya hoaks seolah-olah rumah saya kebanjiran dan mobil-mobil Lambo (Lamborghini) saya kebanjiran, itu hoaks," tegas Hotman dalam video di Instagram, Jumat (03/01). "Karena, thanks God, thank God, rumah saya aman, mobil saya aman."

Hotman pun menjelaskan bahwa dirinya baru akan kembali ke Jakarta pada Sabtu (04/01). Ia harus menyelesaikan urusannya mencari tanah di Bali sehingga baru akan pulang besok. Sementara itu, postingan ini disambut lega oleh sejumlah netter yang sempat khawatir dengan keadaan rumah Hotman selama ditinggal liburan.

"Puji Tuhan..amang," ujar netter lega. "Syukurlah kalo begitu Tulang Hotman (emoji)," sambung yang lain. "Alhamdulillah aman (emoji)," celetuk lainnya. "Itulah,bang.. Saya juga gak percaya, kalo seorang Raja property rumah nya kebanjiran.. Sehat selalu, bang (emoji)," kata netter lain. "Syukur Alhamdulillah.. Rumah bang hotman aman," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru