Super Junior dan NCT Sampaikan Keprihatinan Terkait Banjir Jakarta dalam Bahasa Indonesia
Selebriti

Banjir yang dialami Jakarta juga menyita perhatian banyak orang di luar Indonesia, termasuk para idol K-Pop. Hari ini, Sabtu (4/1), Super Junior dan NCT mengungkapkan keprihatinan atas musibah banjir di Jakarta.

WowKeren - Hujan deras melanda Jabodetabek pada tahun baru hingga mengakibatkan banjir besar. Banjir kali ini begitu parah hingga memakan puluhan korban jiwa serta kerugian yang tak terhitung jumlahnya.

Banjir yang dialami Jakarta juga menyita perhatian banyak orang di luar Indonesia, termasuk para idol K-Pop. Hari ini, Sabtu (4/1), Super Junior dan NCT mengungkapkan keprihatinan atas musibah banjir di Jakarta lewat akun Twitter resmi masing-masing.

"Halo, kami SUPER JUNIOR. Kami turut berempati untuk semua yang terkena dampak dari hujan deras dan banjir di Indonesia. Kami berharap tidak ada lagi korban dan semua kerusakan akan segera dipulihkan," tulis Super Junior.

Super Junior dan NCT Sampaikan Keprihatinan Terkait Banjir Jakarta dalam Bahasa Indonesia

Twitter


"Halo, kami NCT. Kami mendengar musibah yang disebabkan oleh hujan deras tengah melanda Indonesia. Kami ingin memberi penyemangat, tapi kami tahu tidak ada kata yang dapat mengurangi beban. Kami hanya dapat berdoa agar kalian selamat dan semoga tidak ada lagi duka yang menimpa," tulis NCT.

Postingan Super Junior dan NCT ini ditanggapi dengan hangat baik oleh fans maupun netizen pengguna Twitter. Mereka mengucapkan terima kasih untuk ucapan simpati serta doa dari dua grup besutan SM Entertainment itu.

"Terima kasih sudah memberikan kami banyak dukungan dan penyemangat, kami berharap kalian juga akan selalu sehat," komentar seorang netizen. "Walaupun tempat aku gk kena tpi makasih loh dengan ini ngebuktiin ke org2 yg mungkin slalu jahatin kalian ini ngebuktiin ke mereka klo kalian tuh baik. Peduli sesama makasih loh," kata netizen lainnya.

"Terima kasih nct. Karena telah memberikan dukungan kepada indonesia. Saya bangga menjadi Nctzens. Karena memiliki bias seperti kalian. Aku mencintai kalian. Tetap sehat Nct," ujar netizen. "Terimakasih:) we love you. tetap hangat di musim dingin ini. Jaga kesehatan dan tetap bahagia," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait