Hotman Paris Bandingkan Sarana Transportasi Air di Kota Venesia dan Banjir Jakarta
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membandingkan sarana transportasi air di kota wisata Venesia, Italia dengan kondisi banjir yang belum lama ini terjadi di kota Jakarta.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea terlihat sering memberikan tanggapan soal banjir yang terjadi di wilayah DKI Jakarta. Ia bahkan beberapa kali menggunggah potret mobil dan rumah terendam banjir.

Lebih lanjut, baru-baru ini pengacara kondang tersebut kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah postingannya di Instagram. Masih membahas soal banjir di Jakarta, namun kali ini Hotman memberikan pandangan yang berbeda.

Pria berusia 60 tahun ini nampak membandingkan beberapa potret banjir di Jakarta dengan sarana transportasi air di kota Venesia. Seperti diketahui bahwa salah satu kota yang ada di Italia ini begitu terkenal dengan sarana wisata transportasi air, di antaranya gondola.


Lantas Hotman menunjukkan bagaimana orang-orang menaiki transportasi tersebut di atas air yang nampak berwarna hijau. Lalu ia membandingkannya dengan Tim SAR yang menaiki perahu karet ketika banjir melanda kota Jakarta.

Hotman menyebut pemandangan kota Venesia dan Jakarta ketika banjir menjadi beda tipis. Kendati begitu, Hotman menyarankan perahu karet saat banjir di Jakarta untuk keperluan wisata. "Beda Tipis! Ayok pasarkan utk tour," tulis Hotman sebagai keterangan pada gambar postingannya.

Hotman Paris Bandingkan Sarana Transportasi Air di Kota Venesia dan Banjir Jakarta

Instagram

Tak ayal, unggahan ini akhirnya langsung menuai beragam respon dari netizen dan rekan artis. Banyak dari netter yang tertawa bahkan merasa sependapat dengan usulan Hotman.

"Hahahhahahhahahha tipiiiisssssss bedanya yaa bang," ujar Celine Evangelista. "Wow..... Lebih maju Jakarta dong....... Venessia dari dulu begitu saja emang g ada perubahan...... Coba JAKARTA yg dulu ny darat sekarang sudah seperti VENESSIA...... Kita dukung saja GUDBENER trus biar menyaingi VENESSIA," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru