Shafa Harris Ternyata Pernah Dua Kali Coba Bunuh Diri, Bagikan 100 Alasan Penting Lanjutkan Hidup
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris menuai simpati dari pengguna Instagram usai mengungkapkan pengalaman hidupnya yang ternyata pernah mencoba bunuh diri di usia 15 dan 16 tahun.

WowKeren - Shafa Harris membuat pengakuan yang cukup mengejutkan di media sosial Instagram miliknya, Senin (6/1), Di usianya yang baru saja menginjak 17 tahun, putri dari Sarita Abdul Mukti itu mengaku pernah mencoba dua kali bunuh diri. Percobaan tersebut dilakukan ketika Shafa berusia 15 dan 16 tahun.

"I survived a suicide attempt about a year ago, i tried it twice actually, first time i tried i was 15, then 16 (Aku selamat dari percobaan bunuh diri sekitar setahun lalu. Aku sebenarnya mencoba 2 kali, pertama kali mencoba aku berumur 15 tahun, kemudian 16 tahun)," tulis Shafa.

Di akhir caption, Shafa mengaku bersyukur karena dirinya masih berhasil selamat dan kini menjalani hidup yang bahagia. "I thank god im really happy and grateful now, your life matters (Aku berterima kasih kepada Tuhan, aku sangat bahagia dan bersyukur sekarang. Hidupmu berarti)," lanjut kekasih Bastian Steel alias Bastian Bintang itu.


Mengiringi curhatan ini, Shafa membagikan 100 alasan penting untuk melanjutkan hidup yang sepertinya diterima oleh selebgram cantik itu. Alasan-alasan itu berisi hal-hal sederhana yang mungkin bisa dilakukan jika Shafa hidup, seperti misalnya makan es krim, mendengarkan musik favorit, menonton film favorit, duduk di atap hingga sesederhana jalan-jalan.

Ada juga alasan-alasan penting seperti banyaknya orang yang mencintai Shafa dan pasti akan bersedih ketika dia tiada. Kemudian pengingat bahwa semua keadaan akan kembali baik-baik saja hingga betapa berharganya seseorang untuk tetap melanjutkan hidup. Postingan ini pun menuai berbagai komentar di Instagram.

"Love u shafff (emoji hati)," kata netter. "Yes..you can do it (emoji)," ujar lainnya memberi dukungan. "Semangat Shafa cantikkkk , you are the best (emoji) selalu jadi inspirasi utk kita semua," sambung netter lain. "You are not alone..tons of beautiful girl has been also suffering the same thing..keep going (emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait