Target Yuki Kato Nikah Di Usia 26 Tahun Gagal, Wawancara Lawas Asal Ngomong Diungkit
Selebriti

Yuki sempat mengaku ingin menikah di usia 26 tahun. Hal itu pernah diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, tepatnya pada tahun 2014 silam.

WowKeren - Yuki Kato hingga saat ini mengaku belum mempunyai kekasih alias jomblo. Sebelumnya, Yuki santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan pembalap tampan Rio Haryanto.

Sementara itu, Yuki sempat mengaku ingin menikah di usia 26 tahun. Hal itu pernah diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, tepatnya pada tahun 2014 silam. Nyatanya, Yuki yang sebentar lagi menginjak usia 25 tahun belum juga menggandeng pasangan.

Disinggung soal targetnya tersebut, Yuki mengaku bahwa ia dulu hanya asal ngomong. Ia pun sempat kebingungan ketika wawancara lawasnya tersebut kembali diungkit.

"Waktu itu aku sempet ngomong di media aku mau tergetin kapan (nikah). Itu tapi tahun 2014 dan aku asal ngomong. Terus kemarin ada yang fotoin terus di-tag di Instagram aku," ujar Yuki saat ditemui di Le Meridien, Jakarta Pusat pada Selasa (7/1).


Yuki bahkan tak ingat pernah menargetkan menikah di usia 26 tahun. "Terus aku lihat kayak, 'Hah, gue pernah ngomong itu ya?'," sambungnya yang kebingungan.

Kini, Yuki tidak lagi mempunyai target menikah. Ia memilih untuk menjalani hidupnya dengan santai. "Sekarang udah 2020, udah mau 25 tahun. Jadi kayaknya nggak ada deh, nggak ada target sekarang," kata Yuki.

Soal tipe calon suami idaman, Yuki mengaku tak punya kriteria khusus. Menurutnya, yang terpenting dalam menjalin hubungan adalah kenyamanan.

"Sebenernya nggak ada tipe. Karena udah pernah di mana posisi aku ada tipe begini-begini, resolusi, target, tapi kan toh sekarang enggak ya. Makin besar makin bisa berpikir lagi mana yang nyaman untuk diri aku," tutur Yuki.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait