Yuki Kato Didesak Segera Nikah Gara-Gara Bagikan Potret Ini
Instagram/yukikato
Selebriti

Yuki Kato memancing para netizen dan rekan-rekan artis untuk mendesaknya segera menikah setelah ia membagikan sebuah potret di laman Instagramnya dan membuat netter salah paham.

WowKeren - Baru-baru ini Yuki Kato berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Pemilik nama asli Yuki Anggraini Kato ini membagikan potret bergandengan tangan bersama Marcell Darwin. Keduanya berpose saling menatap mata dengan tersenyum semringah.

Menariknya lagi, Yuki juga menuliskan ungkapan romantis sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. Yuki bahkan membicarakan soal pernikahan di postingannya tersebut.

Kalau sudah sayang banget, jalan bareng, pacaran, terus yakin, lalu gimana?” tulis Yuki sebagai keterangan pada postingannya hari ini, Jumat (10/1). “Karena ada yang bilang, ‘jatuh cinta itu biasa, nikah baru luar biasa.’ Masa sih? Yakin gitu? Ah, yang bener..

Tentunya postingan perempuan berdarah Jepang-Indonesia ini membingungkan publik. Mengingat belakangan ini Marcell sendiri dikabarkan akan segera menikah dengan Nabila Faisal.


Lebih lanut, rupanya Yuki hanya ingin mengabarkan soal film terbarunya yang akan segera tayang di layar kaca. Tak ayal, hal ini membuat netizen merasa tertipu dengan postingannya.

Bahkan beberapa rekan artis akhirnya mendesak Yuki untuk segera menemukan tambatan hatinya sehingga bisa melangsungkan pernikahan. “Ditungguuu dunia nyataaanyaaa jugaaaaaaa,” tulis Ussy Sulistiawaty dengan menambahkan emoji tertawa.

Yuki Kato Didesak Segera Nikah Gara-Gara Bagikan Potret Ini

Instagram

Sementara itu, Gandhi Fernando tampak mengungkapkan kekesalannya lantaran sempat merasa tertipu dengan postingan Yuki. “Aduh ku pikir ini dunia nyataaa. Ternyataaa pelemmm,” ujar Gandhi di kolom komentar.

Apa yang ditulis Gandhi ini kemudian menjadi ramai dengan berbagai tanggapan dari netizen yang lain. “Gak mungkin lah dunia nyata @marcelldarwin Kan ud mw nikah dlm wktu dekat,” sahut seorang netter. “@gandhifernando sama, dikira nyata. Taunya film,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru